Advertisement

Momen Pelaku Teror Kepala Anjing di Riau Bersujud Nangis Minta Maaf

Momen Pelaku Teror Kepala Anjing di Riau Bersujud Nangis Minta Maaf
Suara.com
Editor: Malda Berita Viral —Jumat, 12 Maret 2021 13:23 WIB

Terasjabar.id - Tiga pelaku teror pelemparan kepala anjing ke rumah pejabat Kejati Riau bersujud meminta maaf ke warga Riau di hadapan Kapolda Riau, Jumat (12/3/2021).

Mereka menangis menyesali perbuatan yang tidak terpuji tersebut di depan petugas kepolisian dan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi.


Menggunakan baju tahanan warna oranye dengan terborgol dan dijaga aparat bersenjata lengkap, ketiga pelaku terlihat menundukkan kepala.

Ketika Kapolda Riau menginterogasi para pelaku dan menanyakan nama tersangka, pelaku langsung bersujud dengan suara memelas meminta maaf atas perbuatan yang mereka lakukan.

“Kamu siapa namanya? Didi ya? Kira-kira kamu mau mengulangi lagi atau tidak?,” ucap Kapolda dilansir dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Jumat (12/3/2021)

Dengan suara memelas tersangka Didi, Boy, dan Iwan bersujud di dekat Kapolda sembari meminta maaf dan mengaku menyesali atas perbuatannya.

“Minta maafnya sama seluruh warga Pekanbaru dan Riau ya,” jelas Jenderal Bintang Dua tersebut.


Sebelumnya, lima dari tiga pelaku pelemparan kepala anjing di rumah Muspidauan ditangkap oleh jajaran gabungan Ditreskrimum Polda Riau dan Satreskrim Polresta Pekanbaru.

Selanjuntya ketiga pelaku pelemparan kepala anjing digiring petugas menuju ruang tahanan.

Diketahui, aksi teror potongan kepala anjing di kediaman petinggi Kejati Riau yang juga Ketua LAM Pekanbaru beberapa waktu yang lalu sempat meresahkan warga.(Suara.com)

Riau Viral Kapolda Polisi


Loading...