Advertisement

Kalahkan Dinamo Kiev, Villarreal Melanjutkan Tren Positif di Liga europa

Kalahkan Dinamo Kiev, Villarreal Melanjutkan Tren Positif di Liga europa
(La Pelotita : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 12 Maret 2021 10:50 WIB

Terasjabar.id -- Villarreal melanjutkan perjalanan Liga Europa dengan mengesankan setelah mengalahkan Dinamo Kiev dengan skor 2-0 pada leg pertama 16 besar Liga Europa 2020/2021, di Stadion NSC Olimpiyskiy, Jumat (12/3) dini hari WIB tadi.

Kedua gol 'El Submarino Amarillo' dicetak pasangan bek tengah yakni Pau Torres menit ke-30, dan Raul Albiol menit ke-52.

"Kami telah memainkan permainan yang serius dan melakukan pekerjaan dengan baik," kata pelatih Unai Emery setelah pertandingan kepada Marca dilansir Football Espana, Jumat (12/3).

Praktis hasil tersebut menempatkan pasukan Unai Emery dalam posisi yang kuat untuk leg kedua yang dimainkan di Spanyol, dan semakin mengesankan mengingat betapa buruknya performa mereka di La Liga.

FOLLOW JUGA : 



Villarreal mengawali musim dengan luar biasa tetapi belakangan ini mengalami kemunduran besar, saat ini mereka duduk di urutan ketujuh tanpa kemenangan dalam lima laga, lima poin di belakang Real Betis.

Namun, Emery menjelaskan para pemainnya tampil disiplin pada pertemuan versus wakil asal Ukraina. Ia pun berharap mereka dapat mempertahankan bentuk terbaiknya pada leg kedua.

"Kami mengelola bola seperti yang kami inginkan, dengan banyak kesabaran, dan kami berhasil mencapai sepertiga akhir dengan mematahkan garis mereka dan membangun serangan di fase terakhir," sambung Emery.

Pertandingan leg kedua akan berlangsung di La Ceramica pada Jumat 19 Maret mendatang. Sebelum laga tersebut Villarreal akan menghadapi Deportivo Eibar.

Disadur dari republika.co.id

Villarreal Dinamo Kiev Liga Europa Pandemi Covid-19


Loading...