Advertisement

Dikabarkan Akan Persib Bandung, Stefano Lilipaly Pilih Setia kepada Bali United

Dikabarkan Akan Persib Bandung, Stefano Lilipaly Pilih Setia kepada Bali United
(Sportfeat : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 12 Maret 2021 09:38 WIB

Terasjabar.id - Masa depan Stefano Lilipaly jelang bergulirnya Piala Menpora dan Liga 1 2021 akhirnya ada kejelasan. Sempat dikaitkan dengan Persib Bandung, gelandang kelahiran Belanda itu memilih menambah masa tugasnya dengan Bali United.

Kabar itu diketahui lewat unggahan di akun Instagram Bali United, @baliunitedfc. Dalam video tersebut, Lilipaly seakan-seakan menjadi sutradara. Ia berada di balik layar dalam proses perpanjangan kontrak pemain Bali United seperti Ilija Spasojevic Brwa Nouri dan Melvin Platje.

Juga Diego Assis hingga sang pelatih, Stefano Cugurra Teco. Di akhir video, gelandang naturalisasi itu menyebut nama-nama di atas yang sudah menandatangani kontrak baru. Lantas, siapa yang belum memperpanjang kontrak?

“Melvin cek, Nouri cek, Diego cek, Spaso cek. Siapa lagi ya,” tanya Stefano Lilipaly jelang penutupan video.

Namun, di akhir video muncul tulisan ‘Fano Stay’, yang berarti Lilipaly bertahan bersama skuad Serdadu Tridatu –julukan Bali United. Kontrak Lilipaly bersama Bali United sejatinya berakhir pada 31 Desember 2020.

Sejak saat itu, Lilipaly tak pernah mengikuti sesi latihan Bali United. Padahal, sejak 8 Februari 2021, klub yang bermarkas di Stadion Dipta Gianyar itu melakoni latihan jelang turun di Piala Menpora, Piala AFC dan Liga 1 2021 .

FOLLOW JUGA : 

Bahkan akhir pekan lalu, veteran berusia 31 tahun itu tak ikut serta saat Bali United melawat ke Jakarta untuk melakoni laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-23. Jawara Liga 1 2019 itu tumbang 1-3.

Absennya Lilipaly saat bentrok Garuda Muda membuat rumor kepindahannya dari Bali United semakin kencang beredar. Persib Bandung disebut-sebut jadi destinasi selanjutnya mantan pemain FC Utrecht itu.

Namun, pada akhirnya Lilipaly bertahan bersama Bali United. Ini jelas menjadi warga gembira bagi klub asal Pulau Dewata itu. Kekuatan tim akan terjaga saat nanti turun di Piala AFC, Piala Menpora dan Liga 1 2021.

Terdekat, Bali United akan turun di Piala Menpora 2021 yang mulai bergulir Minggu, 21 Maret. Bali United tergabung di Grup D bersama Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang.

Bali United Persib Bandung Piala Menpora 2021 Liga 1 2021 Stefano Lilipaly


Loading...