Sejumlah Petugas Satpol PP Kembali Bubarkan Aksi Remaja Main Skateboard di JPO

Sejumlah Petugas Satpol PP Kembali Bubarkan Aksi Remaja Main Skateboard di JPO
Ilustrasi (Merahputih : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 10 Maret 2021 12:33 WIB

Terasjabar.id - Sejumlah petugas Satpol PP DKI Jakarta kembali membubarkan aksi para pemain skateboard di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Universitas Indonesia, Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Selasa 9 Maret 2021 malam tadi.

Aksi itu terekam kamera warga yang kemudian mempostingnya dan disebarluaskan melalui media sosial Instagram. Termasuk @jakartainformasi yang ikut mempostingnya pagi tadi. 

Petugas Satpol PP membubarkan sejumlah remaja yang nekat bermain skateboard di atas halte bus universitas Indonesia, jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Selasa malam,” katanya dalam caption.

Dalam postingan itu terdapat dua slide, pada slide pertama terlihat foto seorang pemain skateboard berdiri di atas JPO Senen. Sementara dalam slide ke dua berisi video terlihat aksi kejar kejaran antara petugas dan pemain skateboard itu.

FOLLOW JUGA : 


Dua pemain skate board itu pun lari lunggang langgang setelah datang petugas. Mereka kemudian lari terbirit birit menghindari petugas sebelum akhirnya diamankan. 

Sementara melalui akun [email protected] terlihat dua remaja juga asik bermain skate board di salah satu JPO. Mereka kemudian meluncurkan papan skate di tempat itu.

Sejumlah pria bermain skateboard di salah satu JPO di Jakarta, padahal jelas ada rambu larangan di JPO tersebut,” katanya dalam caption.

Sebelumnya aksi pembubaran terhadap JPO bukanlah kali pertama. Sebelumnya petugas Satpol PP membuarkan sekelompok remaja yang asik bermain JPO di kawasan trotoar Sudirman-Thamrin pada pekan lalu.

Disadur dari Sindonews.com 

Satpol PP JPO UI Kramat Raya Jakarta Pusat Pandemi Covid-19


Loading...