Advertisement

Manajemen Persib Bandung tak Targetkan Gelar di Piala Menpora 2021

Manajemen Persib Bandung tak Targetkan Gelar di Piala Menpora 2021
(republikbobotoh : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Selasa, 9 Maret 2021 13:02 WIB

Terasjabar.id -- Piala Menpora telah menggelar drawing pembagian grup untuk babak grup di empat kota berbeda. Persib Bandung berada di Grup D dan akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persib akan melawan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjajono menyatakan, manajemen tidak akan menargetkan apapun pada tim.

"Target kami adalah pemain bisa bermain saja, tidak ada target tertentu. Kami nikmati saja kesempatan untuk bisa bermain full lagi," kata Teddy, Senin (8/3).

Sesuai namanya, lanjut Teddy, turnamen ini merupakan pramusim untuk ajang pemain kembali tampil di pertandingan resmi. Apalagi dengan setahun tidak ada kompetisi, tentu ajang ini digunakan agar pemain bisa beradaptasi dalam permainan.

FOLLOW JUGA : 



"Tim juga baru latihan setelah 11 bulan tidak bermain. Kami ingin kembalikan itu saja, biar pemain biar bisa tampil," kata Teddy.

Teddy pun tidak mempermasalahkan Persib bermain di Sleman. Menurutnya, Sleman sudah jadi tempat ideal bagi Persib. "Tak masalah. Karena memang sudah diatur bahwa klub tuan rumah tidak bermain di kandang sendiri, semua berlaku fair," jelasnya.

Teddy pun mengakui seluruh fasilitas sudah ditanggung oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator turnamen. Untuk itu, dia meminta tim untuk menikmati turnamen ini. Sayangnya, Teddy menolak mengomentari tiga tim yg berada di Grup D.

"Sudah ditentukan hotelnya oleh PT LIB. Tempat latihan juga sudah diatur oleh mereka. Mungkin itu (soal lawan) ditanya ke pelatih ya. Tapi kami ingin menikmati saja sepak bola lagi setelah sebelas bulan tidak bermain bola," kata Teddy.

Disadur dari Republika.co.id

Piala Menpora 2021 Persib Bandung PT PBB Pandemi Covid-19


Loading...