Advertisement

BTS Menyumbangkan Busana di MV Life Goes On untuk Amal

BTS Menyumbangkan Busana di MV Life Goes On untuk Amal
(Buzzfeed : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 9 Maret 2021 12:25 WIB

Terasjabar.id - Boyband kenamaan Korea Selatan, BTS menyumbangkan satu set pakaian mereka yang digunakan di video musik Life Goes On untuk amal.

Billboard melaporkan bahwa BTS telah bergabung dengan sesama nominator Grammy dan lebih banyak artis untuk mendonasikan barang ke lelang Grammy Week untuk Grammy Museum dan inisiatif pendidikan musiknya. Lelang online ini dimulai pada 8 Maret 2021 dan akan berakhir pada 23 Maret.

Lelang diadakan dalam kemitraan dengan Charitybuzz. Di mana Charitybuzz menunjukkan bahwa RM dan kawan-kawan menyumbangkan satu set pakaian yang dikenakan di video musik Life Goes On. Video tersebut dirilis November lalu untuk album terbaru, BE.

Nominator lain yang telah menyumbangkan barang atau pengalaman untuk pelelangan termasuk Taylor Swift, Post Malone, Ariana Grande, Black Pumas, Billie Eilish, HER, Phoebe Bridgers, dan banyak lagi.

FOLLOW JUGA : 



Pada 2020, BTS menyumbangkan mikrofon yang dibuat khusus yang digunakan dan ditandatangani untuk lelang Grammy Week. Di mana mikrofon tersebut berhasil dilelang seharga USD83.200 atau Rp1,1 miliar.

Mengutip dari laman Soompi, Selasa (9/3), satu set pakaian yang digunakan dalam video musik Dynamite juga dilelang BTS. Hasilnya, berhasil terkumpul sebesar USD162.500 atau Rp 2,3 miliar untuk MusiCares pada Januari tahun ini.

Sementara itu, single Dynamite masuk nominasi Grammy dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance. Grammy Awards ke-63 akan diselenggarakan pada 14 Maret waktu setempat dan boy band asuhan Big Hit Entertainment ini juga akan tampil selama pertunjukan.


Disadur dari Sindonews.com

BTS Big Hit Entertainment Life Goes On Amal ARMY Busana


Loading...