Martial Tampil Luar Biasa Saat MU Kalahkan Man City, 'Layak Jadi Man of the Match' Ujar Ole

Martial Tampil Luar Biasa Saat MU Kalahkan Man City, 'Layak Jadi Man of the Match' Ujar Ole
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 8 Maret 2021 11:55 WIB

Terasjabar.id - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut sang penyerang, Anthony Martial sebagai man of the match alias pemain terbaik saat Setan Merah memenangi Derby Manchester dengan skor 2-0 atas tuan rumah Manchester City di Etihad Stadium, dalam laga lanjutan Liga Inggris, Senin dini hari WIB.

Setelah sebelumnya banyak mendapat kritik akibat inkonsistensinya musim ini, Martial berperan krusial atas gol pembuka keunggulan Manchester United di Etihad yang dicetak melalui eksekusi penalti Bruno Fernandes, buah pelanggaran Gabriel Jesus terhadap Martial saat laga baru berjalan dua menit.

"Sungguh fantastis. Menit-menit awal sangat mempengaruhi nuansa pertandingan, dan setelah semenit kami memperoleh penalti serta sebuah gol," kata Ole seperti dimuat Sky Sports.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [GLYN KIRK / AFP]
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [GLYN KIRK / AFP]

"Anthony memperoleh bola dan maju menerobos kotak penalti lawan. Selalu bersikap positif, itu yang kami ingin dari para pemain. Saya turut bersuka cita untuk semua pemain, terutama Anthony, yang sempat mengalami periode sulit. Saya pikir dia pemain terbaik laga tadi, tak diragukan," sanjjungnya.

Selain Martial, Ole juga memuji kontribusi fullback Luke Shaw, yang mencetak gol kedua Manchester United lima menit memasuki babak kedua.

Terlebih kedua pemain itu sempat diragukan bisa tampil di Derby Manchester dini hari tadi.

FOLLOW JUGA : 

"Sebuah penampilan tim yang bagus, tetapi khususnya Anthony dan Luke, sebab ketika pemanasan mereka bilang siap bermain. Saya sangat senang mereka bisa semakin memperlihatkan kegigihan," tutur pelatih berusia 48 tahun asal Norwegia itu.

"Kami butuh mereka, tim ini butuh mereka dan mereka tahu itu. Saya senang atas sikap mereka, sebab di pertandingan semacam ini Anda harus membuktikan diri Anda memang untuk Manchester United. Turun ke lapangan dan melakukan yang terbaik untuk Manchester United," tukas Solskjaer.

Kemenangan vital nan impresif ini sendiri memelihara asa Manchester United dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini, sebab mereka kembali ke posisi kedua dengan raihan 54 poin, serta memperkecil gap mereka dengan Manchester City yang ada di puncak menjadi 11 poin.

Disadur dari Suara.com

Manchester United MAnchester City Premier League Anthony Martial


Loading...