Advertisement

PLN dan Pemkab Kampar Bersinergi Tingkatkan Pelayanan Listrik

PLN dan Pemkab Kampar Bersinergi Tingkatkan Pelayanan Listrik
(Banda HT/Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 5 Maret 2021 08:08 WIB

Terasjabar.id - PLN dan Pemkab Kampar, Riau menyatakan bersinergi dalam upaya pelayanan kepada warga. Kondisi pelayanan listrik di Kota Bangkinang, ibu kota Kabupaten Kampar sudah membaik.

Hal ini pasca pertemuan Manager PT.PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Pekanbaru Himawan Sutanto dengan Sekertaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri.

"Belum lama ini kita telah bertemu Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar dan berdiskusi terkait upaya kedua belah pihak untuk sama-sama memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelanggan PLN," ujar Himawan, Kamis (4/3/2021).

FOLLOW JUGA : 



Sekda Kampar, Yusri menyatakan siap bersinergi dan membantu apabila Pihak PLN memerlukan dukungan terkait perizinan dan hal-hal lain yang diperlukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kelistrikan.

"selama ini sudah banyak kegiatan PLN dalam melayani kebutuhan listrik bagi masyarakat yang kita dukung terutama saat pembangunan PLTA Koto Panjang yang terkait dengan pembebasan dan perizinan demikian juga pembangunan di lokasi lain selama ini kita dukung penuh," ungkap Yusri.

Pemkab Kampar dan PLN menegaskan, akan terus bersinergi dalam kebutuhan listrik warga. Salah satunya adalah dengan memberikan pelayanan listrik hingga ke pelasok di Kampar.

Disadur dari Sindonews.com 

Pemkab Kampar Riau PLN Pelayanan Listrik


Loading...