Shin Tae-yong Mengeluarkan Keluh Kesah Usai Laga Timnas U-23 Vs Tira Persikabo Batal

Shin Tae-yong Mengeluarkan Keluh Kesah Usai Laga Timnas U-23 Vs Tira Persikabo Batal
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 4 Maret 2021 09:44 WIB

Terasjabar.id - Pelatih sekaligus manajer Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengeluarkan keluh kesahnya selepas pertandingan uji coba antara Timnas U-23 vs Tira Persikabo dibatalkan mendadak.

Timnas Indonesia U-23 sejatinya bakal melakoni uji coba menghadapi Tira Persikabo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada Rabu (3/3/2021) malam WIB.

Namun, pertandingan itu tiba-tiba dibatalkan karena tidak adanya izin keramaian yang diberikan pihak kepolisian. PSSI diketahui baru mengajukan permohonan izin pertandingan pada hari H, alias mendadak.

Shin Tae-yong mengaku kecewa dengan pembatalan itu. Dia menekankan bahwa sebuah tim butuh laga uji coba baik untuk bisa meraih hasil yang baik dalam turnamen sungguhan.

FOLLOW JUGA : 

Timnas Indonesia U-23 diketahui mendapat target tinggi di SEA Games 2021. PSSI meminta skuad Garuda untuk bisa membawa pulang medali emas yang kali terakhir diraih pada 1991 silam.

"Saya harap ini hanya ditunda," kata mantan pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 tersebut dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com.

"Tim ini butuh uji coba. Apalagi target PSSI ialah merebut medali emas di SEA Games 2021 di Vietnam," ia menambahkan.

Batalnya uji coba kontra Tira Persikabo berimbas ke partai lain. Laga melawan Bali United pada 5 Maret mendatang di stadion yang sama juga batal berlangsung.

Bali United mengumumkan bahwa mereka batal bertolak ke Jakarta. Padahal, tim asuhan Stefano Cugurra ini dijadwalkan terbang ke ibu kota pada Kamis (4/3/2021) pagi.

Disadur dari Suara.com 

Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong Uji Coba Tira Persikabo


Loading...