Advertisement

Unggah Blusukan di Medsos, Warganet Pengen Liat Gibran Bertemu Presiden

Unggah Blusukan di Medsos, Warganet Pengen Liat Gibran Bertemu Presiden
Suara.com
Editor: Malda Hot News —Rabu, 3 Maret 2021 13:27 WIB

Terasjabar.id - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka langsung gerak cepat memimpin Kota bengawan. Ia bahkan belum libur sejak dilantik menjadi wali kota pada Jumat (26/2/2021). 

Sebagai Wali Kota baru Gibran juga memantau langung vaksinasi di Kota Solo. 


Selain itu, untuk mendekatkan dengan warganya, Gibran juga membuka ruang komunikasi di media sosialnya. Hal itu sesuai perintah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. 

Gibran selalu aktif melaporkan kegiatannya kepada warga solo melalui Instagram. Masyarakat pun langsung memberikan kritik dan saran di kolom komentar Instagram. 

"Melanjutkan peninjauan vaksinasi di RSUD Moewardi bersama Pak @ganjar_pranowo, Alhamdulillah pelaksanaan vaksin berjalan lancar. Kami turut berbincang dengan para penerima vaksin, mereka menyambut baik program pemulihan kesehatan dari pemerintah ini," tulis gibran pada unggahanya di Instagram. 

"Saya turut melaporkan pada Bapak Gubernur, vaksinasi di Kota Solo benar-benar kita kebut. Berapa pun vaksin yang ready dari pusat akan siap kami distribusikan pada warga. Kita memang harus segera bangkit dari pandemi, untuk menyongsong perputaran ekonomi yang lebih baik lagi," tambahnya. 

Pada foto itu, Gibran tampak berjalan bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Hal itu memantik warganet untuk memberikan komentar. 


"Kemaren g ikut jemput pakDe ya mas...,pengen lihat berdua foto sbg "atasan dan bawahan," tulis akun @nusrotul.f

"Hey anak muda lihatlah mas Gibran ini , dia kerja keras bukan seperti kalian , BEBAN KELUARGA," tulis akun @gamafebrian

"Keren pak gibran pantes dan layak jadi panutan mantapp," tulis @sriyanah34(Suara.com)

Walikota Solo Gibran Ganjar Pranowo Instagram


Loading...