Kembali Membuat Heboh ARMY, BTS Bawakan Lagu 'Fix You' di MTV Unplugged, Tampil Lengkap 7 Personil!

Kembali Membuat Heboh ARMY, BTS Bawakan Lagu 'Fix You' di MTV Unplugged, Tampil Lengkap 7 Personil!
(Stereogum : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 25 Februari 2021 13:01 WIB

Terasjabar.id - BTS kembali membuat heboh para penggemarnya dengan penampilan mereka di MTV Unplugged yang diunggah pada 24 Februari 2021 kemarin. BTS tampil dengan membawakan beberapa lagu seperti DynamiteTelepathyBlue & GreyLife Goes On, dan Cover “Fix You” dari band ternama dunia, Coldplay.

Penampilan ini merupakan kali pertama lengkap dengan 7 personilnya. Beberapa waktu lalu, salah satu member BTS yaitu Suga, harus melakukan hiatus demi kesembuhannya pasca operasi otot pada November 2020 lalu.

Dalam penampilan BTS kali ini, mereka membawakan beberapa single populer salah satunya Telepathy. Para fans mereka sangat senang saat BTS akhirnya membawakan single ini. 

Tak hanya itu, BTS juga berkesempatan untuk menyanyikan ulang lagu dari band  Coldplay yang berjudul “Fix You”. Penampilan mereka mendapat banjir pujian dari fans fanatik Coldplay.

Coldplay sendiri adalah salah satu band yang cukup sulit memberikan ijin mereka untuk penyanyi yang ingin menyanyikan ulang lagu mereka. Namun, BTS ternyata dipercayai oleh Coldplay untuk membawakan salah satu lagu legendaris mereka.

Bahkan Coldplay sendiri mendukung dan sangat senang dengan penampilan BTS kali ini. Terbukti mereka mengunggah penampilan BTS kemarin dalam semua sosial media mereka.

Banyak orang yang terpukau dengan suara salah satu member yakni Jin, yang terlihat sangat menghayati lagu Fix You ini.


Setelah rilis selama 24 jam, video BTS MTV Unplugged sudah ditonton hampir diatas 4 juta viewers di setiap lagu yang mereka bawakan.

Disadur dari Suara.com

BTS MTV Unplugged Fix You ColdPlay Cover ARMY


Loading...