Advertisement

Ini Alasan Ole Menurunkan Pemain Mudanya Shola Shoretire Saat Melawan Newcastle United

Ini Alasan Ole Menurunkan Pemain Mudanya Shola Shoretire Saat Melawan Newcastle United
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 22 Februari 2021 08:39 WIB

Terasjabar.id -- Setelah memberikan kesempatan Amad Diallo untuk melakoni debutnya di tim utama saat lawan Real Sociedad, Ole Gunnar Solskjaer kembali menurunkan pemain mudanya, Shola Shoretire.

Pemain berusia 17 tahun itu menjalani debutnya bersama United sebagai pemain pengganti, dalam kemenangan 3-1 atas Newcastle United. Solskjaer mengakui klub sangat tertarik dengan potensi striker remaja tersebut.

''Dia adalah anak laki-laki yang kami percaya. Kami ingin memberikannya sedikit rasa dari itu (pertandingan). Tentu saja itu belum selesai, masih ada enam atau tujuh menit, tapi dia anak yang kami yakini (punya potensi),'' kata Solskjaer, dikutip dari Tribalfootball, Senin (22/2).

FOLLOW JUGA : 



Solskjaer maupun Manchester United memang dikenal punya tradisi mengorbitkan pemain akademi. Marcus Rashford, Mason Greenwood, Jesse Lingard sampai Paul Pogba, dan sederet nama lainnya, merupakan produk akademi yang kini jadi pemain besar.

Buat mereka yang belum memenuhi ekspektasi, akan dikembalikan ke akademi, atau dipinjamkan ke klub lain. Namun Amad Diallo bukan pemain jebolan akademi United, karena dibeli dari Atalanta pada musim panas tahun lalu, dan baru bergabung pada Januari

Disadur dari Republika.co.id

Manchester United Newcastle United Premier LEague Ole Gunnar Solskjaer Shola Shoretire


Loading...