Advertisement

Premier league Optimistis Penonton Bisa Kembali ke Stadion, Dalam Jumlah Terbatas

Premier league Optimistis Penonton Bisa Kembali ke Stadion, Dalam Jumlah Terbatas
Ilustrasi (Sport Detik : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 19 Februari 2021 10:44 WIB

Terasjabar.id -- Klub telah memberi tahu Liga Primer Inggris bahwa mereka siap untuk menyambut kembali penggemar sebelum akhir musim jika diizinkan.

Sejumlah klub papan atas menjadi tuan rumah dalam jumlah terbatas awal musim ini dan kedua klub Manchester termasuk di antara mereka yang memiliki rencana untuk membuka stadion mereka.

Dan, setelah kepala eksekutif Richard Masters mengatakan dia tidak kehilangan harapan untuk melihat kembali pendukung di kampanye ini, beberapa telah menunjukkan kesediaan mereka untuk ambil bagian dalam acara percontohan jika mereka mendapatkan lampu hijau.

FOLLOW JUGA : 



Awal pekan ini terungkap bahwa final Carabao dan Piala FA sedang disiapkan sebagai uji coba untuk stadion Wembley menjelang Kejuaraan Eropa musim panas ini.

"Kami terbiasa menonton sepak bola langsung di televisi tanpa penggemar di stadion dan saya tidak ingin terbiasa dengan itu lebih lama lagi," kata Masters dalam KTT Bisnis Sepakbola Financial Times, dikutip dari Daily Mail, Jumat (19/2).

"Mudah-mudahan kami akan melihat akhir dari itu dan kembalinya pendukung secepat mungkin. Saya yakin (fans akan kembali musim depan). Kami belum kehilangan harapan kami mungkin melihat beberapa musim ini," tegasnya.


Disadur dari Republika.co.id

Premier League Pandemi Covid-19 Prokes Supporter


Loading...