Advertisement

Khabib Nurmagomedov Menonton Pertandingan Barcelona Melawan PSG, Pulang Dapat Kaos dari Mbappe dan Navas

Khabib Nurmagomedov Menonton Pertandingan Barcelona Melawan PSG, Pulang Dapat Kaos dari Mbappe dan Navas
(Marca Via Poskota.co.id)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 18 Februari 2021 12:05 WIB

Terasjabar.id - PETARUNG muslim di arena MMA (mixid martial arts) Khabib Nurmagomedov menerima kaos bertanda tangan dari Mbappe dan Navas, kaos itu pun langsung diunggahnya di akun instagramnya.

Khabib adalah petarung yang belum terkalahkan dalam karirnya, sudah 29 kali bertanding tarung bebas, dia selalu menang, termasuk menang atas jagoan yang sebelumnya tak terkalahkan, yakni Connor McGregor.

Saat ini, ia sedang mikir-mikir untuk keputusan pensiun dari MMA,  masih dipertimbangkan oleh Khabib Nurmagomedov, petarung Rusia itu dapat mengambil waktu istirahat dan menghadiri pertandingan Liga Champions antara Barcelona dan PSG.

FOLLOW JUGA : 

Nah, dari sana, dia berbinar-binar, Khabib bisa bertemu pemain itu, dan ia membawa pulang kaus yang ditandatangani dari Kylian Mbappe dan Keylor Navas.

Kylian Mbappe dan Keylor Navas adalah pemain inti PSG. Saat itu, Khabib menonton partai Barcelona versus Paris Saint-Germain (PSG) di Camp Nou, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Lewat foto yang dia diposting di halaman Instagram resminya, Khabib menjelaskan bahwa dia hadir di pertandingan tersebut, bersama dengan ribuan kursi kosong karena publik tidak diizinkan masuk sesuai dengan protokol Covid-19 yang sedang berlangsung.

Baik Mbappe dan Navas hadir dalam video dimana mereka menulis pesan pribadi kepada Khabib di baju pertandingan mereka dari kemenangan 4-1 mereka atas Barcelona.

Meskipun menjadi pendukung Real Madrid, Khabib memanfaatkan sepenuhnya kesempatan untuk menyaksikan pertandingan Liga Champions tingkat tinggi, bahkan jika itu dilakukan di kandang rival terberatnya. (win)


Disadur dari Poskota.co.id

Petarung MMA Muslim Khabib Nurmagomedo Liga Champions PSG Barcelona Mbappe Navas


Loading...