Advertisement

Ditahan Imbang West Brom, Solskjaer Tetap Puji Bruno Fernandes

Ditahan Imbang West Brom, Solskjaer Tetap Puji Bruno Fernandes
(The Independent : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 15 Februari 2021 11:42 WIB

Terasjabar.id - Manchester United (MU) harus puas bermain imbang melawan West Bromwich Albion (WBA) dengan skor 1-1 dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion The Hawthorns, Minggu (14/2/2021) malam WIB.

WBA unggul terlebih dahulu lewat gol cepat dari Mbaye Diagne pada menit ke-2. Sementara MU berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Bruno Fernandes menit ke-44.

Menanggapi hasil imbang tersebut, sang pelatih Ole Gunnar Solksjaer mengakui kalau permainan timnya jauh dari kata sempurna. Menurutnya, MU layak untuk tidak mendapatkan poin sempurna.

"Kami tidak melakukan cukup banyak hal untuk memenangkan pertandingan. Untuk mendapatkan tiga poin di Liga Premier selalu membutuhkan banyak hal seperti kualitas, tempo, dan sikap," kata Solskjaer seperti mengutip situs resmi MU.

FOLLOW JUGA :

"Kami memiliki sikap yang baik dan tingkat permainan yang tinggi. Namun Kami hanya tidak memiliki kualitas untuk melakukan umpan silang dan penempatan pemain yang baik," tambah Solskjaer.

Kendati begitu, pelatih asal Norwegia tersebut tetap memberikan apresiasi kepada pasukannya, terlebih untuk Bruno Fernandes yang berhasil mencetak gol apik pada pertandingan semalam.

"Itu merupakan teknik hebat dari Bruno," ungkap Solskjaer.

Hasil tersebut tentu membuat MU semakin tertinggal jauh dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

The Red Devils kini menempati urutan kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 46 poin, selisih tujuh angka dari sang pemimpin klasemen sementara.

Pada laga selanjutnya di ajang Liga, Manchester Merah dijadwalkan akan menjamu Newcastle United di Stadion Old Trafford pada Senin (22/2/2021) dini hari WIB. (cr04/ys)

Disadur dari Poskota.co.id

Manchester United West Bromwich Albion Premier League Bruno Fernandes Ole Gunnar Solksjaer


Loading...