Gagal Kudeta Puncak Klasemen, Man United Kena Mental Setelah Dikalahkan Tim Juru Kunci

Gagal Kudeta Puncak Klasemen, Man United Kena Mental Setelah Dikalahkan Tim Juru Kunci
ManchesterUnited
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 28 Januari 2021 08:45 WIB

Terasjabar.id - 

Manchester United gagal mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris dari Manchester City. Hal itu terjadi lantaran MU tumbang melawan tim juru kunci.

Entah apa yang terjadi dengan Man United. Setelah menjalani beberapa laga oke, Setan Merah akhirnya dikalahkan oleh Sheffield United yang ada di dasar klasemen.

Bermain di Old Trafford, Kamis (28/1/2020) dini hari WIB, Man United tumbang 1-2. Sheffield memimpin duluan di paruh pertama lewat Kean Bryan.

The Red Devils sempat menyamakan skor di menit ke-64 lewat Harry Maguire. Di sisi lain, Sheffield mampu menuntaskan laga dengan kemenangan lewat gol Oliver Burke di menit ke-73.

Kekalahan ini membuat MU tertahan di posisi kedua dengan 40 poin dari 20 laga. Man United gagal menyalip Manchester City di puncak klasemen yang punya 41 poin dari 19 pertandingan.

Leicester City gagal menyamai poin Manchester City. The Foxes harus puas di posisi ketiga dengan 39 poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Everton.

West Ham masih ada di posisi keempat dengan 35 poin. The Hammers bisa melorot selepas pertemuan Tottenham Hotspur vs Liverpool, Jumat (29/1/2021) dini hari WIB.

Chelsea masih ada di posisi kedelapan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Wolves. The Blues mengoleksi 30 poin, sama seperti Arsenal yang ada di urutan kesembilan.

Man United Ole Gunnar SolksJaer Sheffield United


Loading...