Kodim Kuningan sebar pamflet Edukasi Prokes dan Vaksin

Kodim Kuningan sebar pamflet Edukasi Prokes dan Vaksin
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 26 Januari 2021 12:03 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Kodim 0615 Kuningan melalui Babinsa Desa Situsari, Serda Hendriansyah melakukan pemasangan pamflet edukasi protokol kesehatan dan vaksinasi di perkantoran maupun pusat perbelanjaan di wilayah Kecamatan Darma, Senin (25/1/2021).

Pemasangan pamflet tersebut merupakan upaya Kodim 0615/Kuningan dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat luas, untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

Gambar

"Saya berharap dengan pamflet ini, masyarakat bisa sadar akan kesehatan selama pandemi Covid-19. Selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan tanpa harus ada teguran dari petugas," jelasnya.

Serda Herdiansyah disela kegiatan menuturkan, selain menghimbau agar mentaati protokol kesehatan, pamflet tersebut mensosialisasikan pentingnya vaksin Covid-19 bagi masyarakat.

Disebutkan bahwa, isi pamflet ini menjelaskan gambaran umum tentang vaksin. Baik dari jenis vaksin hingga penggunaannya. Di sini pun tertulis bahwa vaksin Covid-19 telah dinyatakan halal oleh LPPOM MUI," ujar dia. (H Aboy)

Kodim 0615 Kuningan Pamflet Prokes PAndemi Covid-19


Loading...