Pemain PSG Mengungkapkan Klubnya Terus Bujuk Lionel Messi

Pemain PSG Mengungkapkan Klubnya Terus Bujuk Lionel Messi
(reuters Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 25 Januari 2021 13:15 WIB

Terasjabar.id -- Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Leandro Paredes mengungkapkan timnya terus berusaha membujuk Lionel Messi agar mau pindah dari Barcelona. Paredes yang sama-sama berasal dari Argentina seperti Messi, merasa PSG adalah tim yang cocok untuk meneruskan karier La Pulga setelah kontrak pemain berusia 33 tahun itu akan habis akhir musim ini. 

Terlebih lagi, kehadiran Mauricio Pochettino ke Parc des Princes dapat memuluskan langkah Messi. Pochettino juga berasal dari Argentina dan pernah memperkuat Tim Tango di Piala Dunia. 

"Terserah Leo (Messi) jika ingin datang ke klub ini, karena PSG sedang berusaha meyakinkannya," kata Paredes seperti dilansir Marca, Senin (25/1). 

FOLLOW JUGA :



"Rasanya dilatih oleh orang yang satu negara dan berkemungkinan satu lapangan dengan Leo adalah kesempatan besar. Saya berharap ini bisa terjadi," ujarnya. 

Jika Messi mau bergabung dengan Les Parisiens, maka ia akan bersua dengan rekan senegara lainnya, Angel Di Maria. Selain itu, Messi juga bisa reuni dengan sahabatnya di Barcelona, Neymar. 

Sebelumnya, Pochettino dikabarkan sudah memasukkan nama Messi ke daftar belanja pemain. Menanggapi rumor tersebut, Pochettino menyatakan belum bisa berbicara banyak tentang rekrutmen pemain. Ia memilih fokus menghadapi laga-laga terdekat yang akan dihadapi Les Reouge et Bleu.

"Pada masa depan ada waktu untuk membicarakan ini. Pemain hebat selalu disambut oleh PSG," ujarnya. 

Messi tengah menjalani skorsing larangan bermain akibat menyikut pemain. Ia absen saat Barcelona mengalahkan Elche 2-0 di pentas La Liga, Ahad (24/1).


Disadur dari republika.co.id

PSG Bursa Transfer Lionel Messi Leandro Paredes


Loading...