'Daphne' Tak Yakin Bridgerton 2 Bisa Digarap kala Pandemi

'Daphne' Tak Yakin Bridgerton 2 Bisa Digarap kala Pandemi
Editor: Malda Hot News —Senin, 18 Januari 2021 13:14 WIB

Terasjabar.id -- 

Pemain Bridgerton, Phoebe Dynevor yang memerankan sosok Daphne Bridgerton, mengaku tak yakin sekuel serial tersebut bisa digarap segera mengingat pandemi masih belum usai.

"Saya tak bisa membayangkan bagaimana mungkin bisa memfilmkan dalam situasi saat ini. Ada banyak pemain tambahan dan banyak anggota kru, dan itu adalah acara yang intim," kata Dynevor kepada Deadline.

"Saya bingung bagaimana kami akan memfilmkannya di bawah protokol Covid-19, kecuali ada vaksin sebelum syuting," lanjutnya.


Beruntungnya, musim pertama yang mampu menarik banyak penonton di Netflix tersebut sebelumnya rampung pada Februari 2020, beberapa hari sebelum pandemi menyerang.

"Kami hanya mengaturnya agar bisa selesai," kata Dynevor. "Itu luar biasa,"

Phoebe Dynevor memerankan sosok Daphne Bridgerton, anak perempuan paling tua dari keluarga terpandang Bridgerton yang telah siap untuk 'debut' ke masyarakat dan dilamar seorang pria dari keluarga terpandang.


Hal itu dilakukan demi mendapatkan legitimasi dari masyarakat atas dirinya yang sebagai "perempuan".

Namun perjalanan Phoebe untuk mendapat legitimasi dari masyarakat itu terganjal berbagai hal, mulai dari persaingan sesama perempuan, sulitnya menemukan laki-laki yang sesuai selera, hingga jatuh cinta pada sosok Duke of Hastings yang diperankan oleh Rege-Jean Page.

Meski saling jatuh cinta, Duke of Hastings memiliki pengalaman masa lalu suram yang membuatnya tak ingin berkomitmen dalam hubungan asmara, apalagi pernikahan.

Sementara Daphne dikejar waktu untuk membuktikan dirinya "laku", serangkaian drama, skandal, hingga gosip yang mewarnai masyarakat London berlatar abad ke-19 itu.

Cerita Bridgerton yang dibuat berdasarkan novel bertajuk serupa karangan Julia Quinn tersebut rupanya menarik banyak penggemar dan permintaan untuk musim kedua. Hingga saat ini Netflix belum memberikan detail terkait kelanjutan serial itu.






"Saya sejujurnya tak tahu apa yang akan mereka lakukan dengan musim kedua, namun saya membayangkan bila mereka mengikuti bukunya, maka itu akan menjadi perjalanan Anthony," kata Phoebe Dynevor, dikutip dari People.

"Saya yakin Daphne pada akhirnya akan terlibat," lanjutnya. "Saya sungguh penasaran akan seperti apa. Saya bersemangat untuk menantinya."




(end/end/CNN)

Bridgerton Film Daphne


Loading...