Data dan Fakta Seputar Duel BIG MATCH Liverpool vs Manchester United

Data dan Fakta Seputar Duel BIG MATCH  Liverpool vs Manchester United
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 17 Januari 2021 08:47 WIB

Terasjabar.id -- Beberapa jam lagi sebuah bigmatch terjadi pada ajang Liga Primer Ingggris musim 2020/21. Liverpool bertemu Manchester United.

Partai ini berlangsung di Stadion Anfield, markas the Reds, menjelang Senin (18/1) dini hari WIB. Pertarungan para penghuni papan atas klasemen sementara kompetisi terelit Negeri Ratu Elisabeth.

Dua tim dengan trofi terbanyak liga domestik di Inggris. Menurut opta, whoscored dan berbagai sumber lainnya, berikut sejumlah data dan fakta berkaitan dengan pertandingan tersebut.

Liverpool tidak terkalahkan dalam 67 laga kandang terakhir, pada ajang Liga Primer Inggris. Masih di kompetisi yang sama, dalam 12 partai tandang terakhir, Manchester United meraih 11 kemenangan.

Liverpool memenangkan dua laga tandang terakhir kontra Manchester United. Konteksnya pada ajang Liga Inggris.

FOLLOW JUGA :

Manchester United belum pernah menang dalam empat pertemuan terkini, kontra Liverpool, di pentas liga domestik. Perinciannya United mengalami kekalahan dan mendapat hasil imbang, masing-masing di dua pertandingan.

Periode terpanjang MU tanpa kemenangan atas sang rival terjadi pada Maret 2000 hingga Januari 2002. Saat itu dalam lima pertandingan beruntun United gagal mengatasi the Reds.

Manchester United hanya melepaskan 77 tembakan dalam 11 pertandingan Liga Primer Inggris terakhir, kontra Liverpool. Sejak era David Moyes Pada September 2013, MU belum pernah melepaskan lebih dari 10 tembakan saat kedua tim bertemu di Anfield.

Liverpool gagal menang di tiga pertandingan terkini pada ajang Liga Inggris. The Reds dua kali bermain imbang, dan sekali mengalami kekalahan.

Liverpool baru saja merasakan kekalahan pertama pada 2021, di kompetisi Liga Inggris. Sejak 1993, tim tersebut belum mengalami kekalahan beruntun saat memulai tahun kalender.

Disadur dari Sindonews.com

Liverpool Manchester United Premier League


Loading...