Real Madrid Gagal Ke Final Piala Super Spanyol Usai Dikalahkan Athletic Bilbao, Zidane Menolak Dikritik

Real Madrid Gagal Ke Final Piala Super Spanyol  Usai Dikalahkan Athletic Bilbao, Zidane Menolak Dikritik
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 15 Januari 2021 10:11 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meminta timnya segera bangkit usai tersingkir dari Piala Super Spanyol, Jumat (15/1/2021). Juru taktik asal Prancis itu akan memblokir kritik eksternal demi fokus berbenah.

Real Madrid tersingkir dari Piala Super Spanyol setelah secara mengejutkan kalah dari Athletic Bilbao dalam laga semifinal, Jumat (15/1/2021).

Los Blancos secara takluk dari Bilbao dengan skor 1-2 di Estadio La Rosaleda. Hasil itu membuat skema El Clasico di partai final batal terwujud.

Untuk diketahui, Barcelona selaku rival berat mereka sudah melangkahkan kaki ke final Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Real Sociedad lewat adu penalti pada Kamis (14/1/2021).

"Apa yang Anda inginkan, kami meninggalkan musim ini?" kata Zinedine Zidane saat ditanya tentang konsekuensi dari kekalahan ini, dikutip dari Marca, Jumat (15/1/2021).

"Akan ada lebih banyak gangguan eksternal, tapi kami akan terus bekerja," tambahnya.

FOLLOW JUGA :

Real Madrid memulai laga ini dengan buruk, di mana mereka harus tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama. Zidane mengakui hal itu dan menyayangkan performa Eden Hazard dan kawan-kawan yang telat panas.

"Kami tidak memulai dengan baik, mereka mencetak dua gol dengan dua peluang mereka dan itu sulit," beber Zidane.

"Kami tidak membaca babak pertama dengan baik. Mereka menekan dan kami kehilangan bola yang biasanya tidak kami lakukan."


"Kami bermain lebih baik di babak kedua, menciptakan peluang dan mencetak gol. Tim terus mencoba dan kami harus segera bangkit. Kami tidak boleh gila (panik--Red) sekarang," tandasnya.

Ini menjadi kekalahan perdana Real Madrid atas Athletic Bilbao setelah dalam enam pertemuan terakhir, mereka selalu tampil superior dari lawannya.

Kekalahan ini juga bikin musim Real Madrid kian buruk. Di Liga Spanyol, mereka masih tertahan di peringkat kedua dan terpaut empat angka dari rival sekota Atletico Madrid di puncak klasemen.

Disadur dari Suara.com 

Real Madrid Piala Super Spanyol Athletic Bilbao Pandemi Covid-19


Loading...