Tragis! Sempat Minta Tolong Lewat Twitter, Ibu dan Anak Tewas Kebakaran

Tragis! Sempat Minta Tolong Lewat Twitter, Ibu dan Anak Tewas Kebakaran
Gambar Ilustrasi
Editor: Malda Hot News —Jumat, 15 Januari 2021 09:53 WIB
Terasjabar.id - Nasib tragis dialami ibu dan anak yakni Natalya Belova (38) dan Vera (7) yang tewas dalam kebakaran apartemen.

Ironisnya, sang ibu sempat meminta tolong dengan mengirim serangkaian tweet sebelum akhirnya meregang nyawa dalam insiden kebakaran yang terjadi pada Selasa dini hari di blok apartemen Yekaterinbug, Rusia.

Dilansir dari Solopos.com jaringan Suara.com, tragedi itu dimulai sekitar pukul 03.00 waktu setempat pada Selasa (12/1/2021). Ketika sebuah apartemen di lantai dua gedung itu terkena api, dan mendorong penghuninya untuk mengungsi.

Asap dengan cepat masuk ke dalam gedung melalui jendela dan sistem ventilasi, sebelum api menghalangi tangga utama.

Natalya mulai mengirim serangkaian tweet putus asa selama 12 menit setelah jam 3 pagi, "Heeeeelp [Toloong]," kemudian "Kami terbakar, kami sekarat," cuit selanjutnya. "Sebuah flat dilantai bawah terbakar, kami mati lemas, lantai 9, kita sekarat" pungkasnya.

Ibu dan anak meminta bantuan di Twitter saat kebakaran berlangsung. (Daily Mail)


Ibu dan anak yang terjebak di lantai paling atas bangunan tersebut juga mengirimkan foto wajahnya yang penuh dengan jelaga saat api dan asap mengepul melalui tangga gedung.

Namun nahas, permintaan tolongnya sia-sia karena petugas pemadam kebakaran tidak dapat mencapai apartemen selama 49 menit.

Natalya dan Vera akhirnya dinyatakan meninggal pada 05.5 pagi, termasuk dalam daftar delapan orang tewas dalam kebakaran tersebut.

Belum diketahui secara pasti berapa lama dia tersiksa setelah dia meminta tolong di Twitter, sebelum ibu dan anak tersebut tewas. Selain itu, penyebab pasti kematiannya juga belum terungkap. Suami Natalya, Maxim mengatakan bahwa tidak ada cara untuk menyelematkan mereka.[sc/Gelora.co]

Viral Kebakaran Twitter Rusia


Loading...