Advertisement

Akan Melawan Fiorentina Pada Pertandingan 16 Besar Coppa Italia 2020/2021, Conte Berharap Performa Hebat Eriksen

Akan Melawan Fiorentina Pada Pertandingan 16 Besar Coppa Italia 2020/2021, Conte Berharap Performa Hebat Eriksen
(TEAMtalk : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 13 Januari 2021 09:14 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengonfirmasi apabila gelandang serang Chistian Eriksen akan turun sejak menit pertama saat bentrok melawan Fiorentina pada pertandingan 16 besar Coppa Italia 2020/2021.

"Kompetisi ini penting bagi kami, dan juga semua orang. Sekarang kami menghadapi Fiorentina, tim yang sangat bagus," kata Conte dilansir Football Italia, Rabu (13/1).

Conte menjelaskan laga versus Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Kamis (14/1) merupakan suatu tantangan berat bagi Inter untuk bisa melangkah lebih jauh di kompetisi Coppa Italia.

FOLLOW JUGA :

Sementara itu, Conte akan mencoba kembali peruntungannya dengan memainkan Eriksen di lini tengah i Nerazzurri. Dirinya berhara pesepak bola asal Denmark segera menemukan permainan terbaiknya bersama Inter.

"Dalam setiap karier seorang pesepak bola, akan ada momen bagus dan kurang bagus. Tetapi Anda harus memiliki karakter untuk membebaskan diri dari kesulitan," sambung Conte.

Lebih lanjut, mantan pelatih Chelsea dan Juventus mengatakan dirinya memiliki waktu untuk bekerja dengan Eriksen."Saya mengharapkan hal-hal hebat darinya dalam posisi itu."

Adapun, Eriksen musim ini baru bermain sembilan kali di ajang Serie A Italia. Mantan penggawa Ajax Amsterdam, pun Tottenham Hotspur belum sekalipun mencetak gol dan assist.

Disadur dari Republika.co.id

Inter Milan Fiorentina Coppa Italia 2020/2021 Pandemi Covid-19 Chistian Eriksen


Related Post



Loading...