Kalahkan Leeds United, Jose Mourinho Memuji Penampilan Duo Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane dan Heung-Min Son

Kalahkan Leeds United, Jose Mourinho Memuji Penampilan Duo Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane dan Heung-Min Son
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 3 Januari 2021 10:12 WIB

Terasjabar.id - Jose Mourinho memuji penampilah duo penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Heung-Min Son, saat menghadapi Leeds United, yang berkesudahan 3-0 untuk Spurs.

Duo Harry Kane dan Son sama-sama mencetak gol. Kedua pemain melakukan kerja sama apik, dan Mou mengklaim sesuai yang dia rencanakan.

Jose Mourinho mengungkap tentang kerja sama dua pemain tersebut saat mencetak gol, yakni yang dihasilkan Son Heung Min. 

"Pergerakan Kane yang muncul di sisi kanan dan Sonny di posisi akhir, sangat sesuai dengan rencana permainan kami. Mereka melakukan hal-hal yang spesial musim ini,” ujar Mourinho seperti dilansir SkySports.

Ya, pujian Mourinho kepada Son dan Harry Kane disebutnya melakukan hal-hal khusus. Kombinasi mereka berdua menghasilkan 13 gol.

Dan saat menghadapi Leeds United pada Sabtu malam, Harry Kane menyuplai bola untuk Son untuk mencetak gol, ini diklaimnya sesuai rencana yang dia harapkan.

Jose Mourinho melontarkan pujian pada Heung-Min Son dan Harry Kane karena melakukan "hal-hal khusus" saat keduanya melanjutkan kerja sama mereka yang memecahkan rekor.

FOLLOW JUGA :

Tidak ada kombinasi yang membuat banyak gol untuk satu sama lain di musim Liga Premier dibanding yang diciptakan dan dicetak oleh 13 Kane dan Son musim ini. 

Dalam hal ini Kane yang menjadi pengumpan bagi Son untuk menjaringkan gol kedua Tottenham dalam kemenangan 3-0 atas Leeds pada hari Sabtu malam.

Kane, pemenang Sepatu Emas Liga Premier dua kali, kini malah menduduki puncak daftar asis divisi musim ini, setelah hanya menciptakan satu gol untuk rekan satu timnya di keseluruhan musim 2019/20.

Ditanya apakah keduanya adalah duet penyerang terbaik di Liga Premier, Mourinho mengatakan kepada BT Sport: "Pemahaman (antara Kane dan Son) itu baik,” ujarnhya.

Saat melawan Leeds penting untuk memiliki mobilitas dalam menyerang, karena mereka menghadapi satu lawan satu.

“Jika Anda tetap dalam posisi statis, Anda memberi mereka pekerjaan yang mudah. Ketika Anda memiliki mobilitas, itu lebih sulit bagi mereka,” ujar Mou.

"Pergerakan Kane yang tampil di sisi kanan dan Sonny di posisi finis, sangat sesuai dengan rencana permainan kami. Mereka melakukan hal-hal spesial musim ini."

Saat berbicara dalam konferensi pers pasca pertandingan, dia menambahkan keduanya adalah pemain bagus sudah sejak lama. Bagusnya mereka dengan cara dia meramu untuk mencetak gol.

"Mereka adalah pemain yang sangat bagus, seperti yang Anda lihat selama bertahun-tahun. Mereka telah bermain bersama selama bertahun-tahun, juga, ditambah cara kami ingin mereka berinteraksi menghasilkan gol,” ujarnya.

Mou menginginkan lebih banyak gol, terutama lebih banyak gol dari pemain lain, tetapi hari ini gol kedua Son sangat bagus. 

“Ini bagus karena itu adalah sesuatu yang kami bicarakan melawan tim yang bertahan seperti yang dilakukan Leeds,” tambahnya.

Sangat penting untuk memiliki mobilitas, jadi memiliki Seorang striker di sayap kanan dan seorang pemain sayap mencetak gol di tiang depan, sangat penting dari sudut pandang strategis. (win)

Disadur dari Poskota.co.id

Tottenham Hotspur Leeds United Premier League Harry Kane Heung-Min Son


Loading...