Klopp Akui Tak Mudah Tangani Pemain Seperti Mo Salah

Klopp Akui Tak Mudah Tangani Pemain Seperti Mo Salah
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 26 Desember 2020 14:38 WIB

Terasjabar.id - 

Setelah tampil konsisten di Liverpool, Mohamed Salah juga menyimpan ambisi besar. Juergen Klopp mengakui, menangani pemain seperti Salah bisa jadi menantang.

Sejak digaet dari AS Roma pada musim panas 2017, bintang sepakbola Mesir itu langsung bersinar untuk menjadi pemain vital Liverpool. Sudah 110 gol dan 45 assist diciptakan Salah yang membantu the Reds memenangi Liga Champions dan gelar juara Premier League pertamanya.

Pada musim ini saja, Mohamed Salah telah membukukan 16 gol dan empat assist dalam 21 penampilan di semua kompetisi. Liverpool pun masih betah memimpin Liga Inggris dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Meski sedang menikmati laju bagus secara individu maupun bersama Liverpool, Salah bukannya bebas gosip. Eks penggawa Chelsea tersebut membahas peluangnya bermain di klub-klub top macam tidak menutup peluang hengkang ke Barcelona atau Real Madrid di masa depan dan juga ambisi mematahkan rekor-rekor di Liverpool.

Manajer Liverpool Klopp menyadari bahwa, ambisi semacam itu gampang-gampang susah untuk ditangani. "Menantang untuk menangani para pemain secara umum karena mereka semua itu manusia," ungkap dia dilansir BT Sport.

"Hal itu menantang di cara yang bagus. Itu pekerjaan saya sih," lanjut Klopp.

"Hal yang menyertai para pesepakbola adalah mereka mesti sangat percaya diri, kemudian mereka bisa memainkan sepakbola terbaiknya. Menjadi sangat percaya diri membuat Anda jadi seseorang yang istimewa tapi tidak selalu yang paling gampang untuk dihadapi setiap harinya. Itulah pekerjaannya. Untuk menanganinya."

"Sejauh ini sih tidak ada masalah. Saya tidak melihat akan ada sebuah masalah di masa depan," lugas Juergen Klopp tentang cara menangani Mohamed Salah, yang mempunyai banyak ambisi pribadi.



(rin/nds/Detik)

Liverpool Mo Salah Juergen Klopp AS Roma


Loading...