Edinson Cavani Menorehkan Catatan Spesial Dalam Debut Melawan Chelsea di Liga Inggris, Berada di Posisi Kedua Setelah Ibrahimovic dalam Hal Ini

Edinson Cavani Menorehkan Catatan Spesial Dalam Debut Melawan Chelsea di Liga Inggris, Berada di Posisi Kedua Setelah Ibrahimovic dalam Hal Ini
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 25 Oktober 2020 11:37 WIB

Terasjabar.id - Penyerang Manchester United, Edinson Cavani, menorehkan catatan spesial dalam debut melawan Chelsea di Liga Inggris.

Edinson Cavani melakoni laga perdana bersama Manchester United ketika bermain tanpa gol melawan Chelsea di Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (24/10/2020).

Eks juru gedor Paris Saint-Germain itu bermain pada awal babak kedua, tepatnya sejak menit ke-58.

Cavani masuk menggantikan peran Daniel James, berbarengan dengan Paul Pogba yang menggantikan Juan Mata.

FOLLOW JUGA :

Tak lama setelah masuk, Cavani langsung memiliki peluang emas dari sentuhan pertamanya yang nyaris berbuah gol untuk Manchester United.

Menerima umpan silang Bruno Fernandes yang dikirim ke kotak penalti Chelsea, Cavani membelokkan bola ke arah gawang menggunakan kaki kanannya.

Namun, percobaan itu masih sedikit melebar di sisi kanan gawang Chelsea dan hanya menghasilkan tendangan gawang untuk The Blues.

Kendati gagal membawa Setan Merah meraih kemenangan, laga debutnya kontra Chelsea menorehkan catatan spesial tersendiri bagi Cavani.

Dilansir dari Opta Joe, Cavani kini menjadi pemain tertua kedua yang melakukan debut bersama Man United di Liga Inggris.

Pemain berpaspor Uruguay itu tercatat melakoni debutnya di usia 33 tahun 253 hari.

Debutan tertua Man United hingga saat ini adalah Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic melakukan pertandingan pertamanya bersama Man United di usia 34 tahun 316 hari melawan AFC Bournemouth pada 14 Agustus 2016.

Kala itu Ibrahimovic langsung mengukir satu gol di laga perdana lewat tendangan jarak jauh. (bolasport.com)



Disadur dari Triunjabar.id

Manchester United Chelsea Edinson Cavani Liga Inggris


Loading...