AC Milan Berhasil Mengalahkan Celtic, 'Kami Bukan Tim Normal' Ujar Stefano Pioli

AC Milan Berhasil Mengalahkan Celtic, 'Kami Bukan Tim Normal' Ujar Stefano Pioli
(Bola Kompas : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 23 Oktober 2020 08:19 WIB

Terasjabar.id – Pelatih AC Milan Stefano Pioli girang melihat konsistensi pasukannya. Teranyar, Klub Kota Mode Italia itu membekuk Celtic 3-1 pada matchday pertama Grup H Liga Europa, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan I Rossoneri di Celtic Park dicetak Rede Krunic pada menit ke-14, Brahim Diaz (42) dan Jens Petter Hauge di masa injury time. Sementara tuan rumah sempat memperkecil kedudukan lewat tandukan Mohamed Elyounoussi (76).

Hasil positif di Skotlandia sekaligus melanjutkan tren positif Milan yang belum terkalahkan pada empat pertandingan Serie A sejauh ini. Akhir pekan lalu Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan menghajar rival sekota, Inter Milan, 2-1 di Giuseppe Meazza.

FOLLOW JUGA :

“Itu permainan yang kami kendalikan dengan baik dengan karakter dan kualitas, meskipun kami membuat beberapa kesalahan teknis lagi yang mengakibatkan beberapa risiko di babak kedua,” kata Pioli usai laga kepada Sky Sport Italia.

“Sangat penting untuk membuktikan kami bukan tim ‘normal’. Tim normal menunjukkan motivasi dan determinasi yang sedikit setelah kemenangan mendebarkan seperti derbi. Tapi kami membuktikan memiliki jiwa pemenang di setiap pertandingan,” ujarnya.

Tapi mantan allenatore Inter Milan itu tak ingin anak asuhnya terlena. Apalagi setelah ini Milan akan kembali melakoni grande partita pada laga lanjutan Serie A melawan AS Roma di San Siro, Selasa (27/10/2020) dini hari WIB.

“Roma memiliki lini depan yang luar biasa. Jadi ini akan menjadi ujian besar lainnya antara dua tim yang ingin memainkan sepak bola positif, mencetak lebih banyak gol daripada lawan mereka dan mengambil inisiatif,” tuturnya.

“Kami ingin melanjutkan performa positif. Saya pikir semuanya berubah pada Januari, ketika kami membawa pemain yang lebih cocok dengan gaya tim ini kemudian mengisi celah di skuat,” ucapnya.

Disadur dari iNews.id

AC milan Celtic Liga Europa Stefano Pioli


Loading...