iOS 14.1 Resmi Dirilis, Apa Saja yang Dibawa Apple Dalam Software Terbaru ini ??

iOS 14.1 Resmi Dirilis, Apa Saja yang Dibawa Apple Dalam Software Terbaru ini ??
Ilustrasi (iPhoneHacks : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Rabu, 21 Oktober 2020 14:24 WIB

Terasjabar.id - Apple resmi menyediakan iPhone 12 dan iPhone 12 Pro ke pasar. Sebelum itu, perusahaan mendorong update software ke semua ponsel dan tablet yang mendukungnya.

iOS 14.1 dan iPadOS 14.1 sekarang diluncurkan. Sesuai dengan yang ditunjukkan penambahan nomor minor, keduanya membawa pembaruan kecil, difokuskan pada perbaikan bug.

Dikutip GSM Arena, Rabu (21/10/2020), tampaknya ada banyak perbaikan yang ditawarkan. Penasaran, apa saja perbaikan yang dibawa Apple dalam update software terbaru?

FOLLOW JUGA :

Dalam update software, Apple membawa dukungan untuk 10-bit HDR video playback dan edit dalam Photos untuk iPhone 8 dan lebih baru. Update software juga mengatasi masalah yang membuat beberapa widget, folders, dan ikon muncul dalam ukuran yang diperkecil di Home Screen.



Selain itu, update software juga mengatasi masalah di mana dragging widgets di Home Screen dapat menghapus aplikasi dari folder, memperbaiki masalah saat beberapa e-mail di Mail dikirim dari alias yang salah, memperbaiki masalah yang dapat menghalangi panggilan masuk dari menampilkan informasi region, memperbaikin masalah pada beberapa perangkat, dan banyak lagi.

iPhone 12 dan iPhone 12 Pro disinyalir dikirimkan dengan menjalankan iOS 14.1. Namun, bisa saja perangkat baru Apple ini memunculkan pemberitahuan segera usai Anda mengaturnya.

Pada saat yang sama, Apple akan mengembangkan iOS dan iPad 14.2 dengan beta keempat yang ditujukan untuk pengembang. Iterasi terakhir dari versi ini kemungkinan akan keluar dalam beberapa minggu ke depan.


Disadur dari iNews.id

Apple iPhone 12 iOS 14.1 iPadOS14.1


Loading...