John Cena Diam-diam Telah Menikah di Florida

John Cena Diam-diam Telah Menikah di Florida
CNN Indonesia
Editor: Malda Teras Viral —Kamis, 15 Oktober 2020 14:21 WIB

Terasjabar.id -- 

Mantan pegulat sekaligus aktor John Cena dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya, Shay Shariatzadeh. Acara pernikahan tanpa pengumuman itu dilakukan secara privat di Florida pada Senin (12/10).

ET mengonfirmasi kabar tersebut meskipun perwakilan dari Cena belum memberikan tanggapan untuk berkomentar.

Pasangan tersebut mengajukan izin menikah pada awal Oktober lalu di Florida, dan kemudian melakukan upacara pernikahan secara sederhana di Tampa, Florida.


John Cena dan Shay Shariatzadeh diketahui mulai menjalin asmara pada Maret 2019 lalu. Keduanya kedapatan saling bergandengan tangan di Vancouver, tempat Cena syuting Playing With Fire.

Asmara dengan Shariatzadeh adalah hubungan Cena yang dikenal publik untuk pertama kalinya sejak berpisah dengan mantan tunangannya, Nikki Bella pada 2018.

Sementara itu, Bella juga telah menjalin asmara yang baru. Bahkan ia telah melahirkan seorang bayi laki-laki, Matteo, hasil buah cintanya dengan sang tunangan, Artem Chigvintsev, pada 31 Juli.

Diberitakan ET, kala premier Playing With Fire pada Oktober 2019, John Cena bercerita tentang keberadaan Shay Shariatzadeh di sisinya.

"Hari yang menakjubkan untuk premier film dan saya punya pacar yang cantik," kata Cena kala itu.

"Apa yang benar-benar istimewa tentang yang satu ini adalah, tidak peduli proyek apa yang saya lakukan di masa depan, yang satu ini akan selalu memiliki arti khusus karena saya harus membuat film proyek khusus dan bertemu seseorang yang istimewa," lanjutnya.


(end/CNN)

John Cena Shay Shariatzadeh Pernikahan


Loading...