Pemain Muda Berbakat Real Madrid (Rodrygo Goes) Tak Mau Disebut Sebagai Titisan Neymar Jr

Pemain Muda Berbakat Real Madrid (Rodrygo Goes)  Tak Mau Disebut Sebagai Titisan Neymar Jr
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 13 Oktober 2020 12:10 WIB

Terasjabar.id - Pemain muda Real Madrid, Rodrygo Goes tak mau disebut sebagai titisan Neymar Jr. Menurutnya hal itu hanya menjadi beban yang bisa mengganggu karier profesionalnya.


Rodrygo sudah menembus tim senior Brasil ketika usianya masih 18 tahun. Dia bahkan dipercaya memperkuat Real Madrid dan langsung mempersembahkan trofi juara La Liga di musim pertamanya.

Gaya permainan Rodrygo dianggap mirip Neymar. Eks pemain Santos itu juga disebut-sebut sebagai The New Robinho.

FOLLOW JUGA :

Namun Rodrygo keberatan jika harus disamai dengan dua seniornya. Striker kelahiran 9 Januari 2001 itu ngotot ingin berprestasi dengan gaya permainannya sendiri.

"Sejak memulai karier di Santos, banyak yang memanggil saya The New Neymar atau The New Robinho. Sebutan itu memberikan beban. Saya hanya ingin menjadi diri sendiri," kata Rodrygo dikutip dari Marca, Selasa (13/10/2020).

"Robinho dan Neymar merupakan idola terbesar Santos. Keduanya juga dikagumi negara dan klub-klub tempat mereka bermain. Sedangkan saya baru saja memulai perjalanan. Saya tidak pernah berpikir menjadi Neymar yang baru. Di dunia ini, hanya ada satu Neymar," tuturnya.

Ketiga pemain tersebut memang memiliki satu kemiripan. Mereka merupakan produk akademi Santos yang mampu bersinar di eranya masing-masing.

Disadur dari iNews.id

Pemain Muda Rodrygo Goes Neymar Jr Real Madrid


Loading...