Kota Bandung Berpotensi Menjadi Daerah Sentra Ikan Koi, 'Saya Tanya Harganya Rp150 Juta' Ujar Wali Kota Bandung

Kota Bandung Berpotensi Menjadi Daerah Sentra Ikan Koi, 'Saya Tanya Harganya Rp150 Juta' Ujar Wali Kota Bandung
(iNews/Billy Maulana Finkran : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 5 Oktober 2020 10:44 WIB

Terasjabar.id - Kota Bandung, Jawa Barat berpotensi menjadi daerah sentra ikan koi. Potensi budi daya ikan koi juga cukup besar.

"Melihat potensinya yang luar biasa, Kota Bandung ini bisa menjadi sentra ikan Koi. Asal pengembangannya terus dilakukan, pemerintah siap membantu," kata Wali Kota Bandung Oded M Danial seperti dikutip website Pemprov Jabar, Senin (5/10/2020).

Oded bersama Wakil Gubenur Jabar Uu Ruzhanul Ulum sempat membuka 'First Young Koi Show' Wali Kota Cup di sentra ikan hias pasar Induk Gedebage Kota Bandung, Sabtu (3/10/2020).

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

Budi daya ikan koi,menurut Oded sangat menjanjikan secara ekonomi. Mang Oded mengaku baru pertama kali melihat ikan Koi besar ukuran sekira 5 kilogram lebih, dan harganya cukup mahal.

"Saya baru pertama kali ini melihat ikan koi yang gede-gede gitu, indah dan mahal. Tadi saya tanya harganya ada yang sampai Rp150 juta, luar biasa," kata dia.

Atas First Young Koi Show, Oded mengaku terima kasih kepada pelaksanana acara tersebut. "Nanti untuk pengembangan ke depannya, kita bisa ngobrol lagi, pemerintah siap memfasilitasi. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi untuk inisiator," kata Mang Oded.


Disadur dari iNews.id

Kota Bandung Sentra Ikan Koi Jawa Barat Pandemi Covid-19 Wali Kota Bandung


Loading...