Mengatasi Persoalan Kesehatan Terlabih Dahulu di Tengah Krisis Covid-19, 'Kalau Kesehatan Tak Diatasi, Pemulihan Ekonomi Makin Lama dan Mahal'

Mengatasi Persoalan Kesehatan Terlabih Dahulu di Tengah Krisis Covid-19, 'Kalau Kesehatan Tak Diatasi, Pemulihan Ekonomi Makin Lama dan Mahal'
(iNews.id/Muhammad Aulia : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 1 Oktober 2020 09:31 WIB

Terasjabar.id - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendorong pemerintah fokus mengatasi persoalan kesehatan terlebih dahulu di tengah krisis Covid-19. Jika tidak, maka pemulihan ekonomi sia-sia.

FOLLOW JUGA :






Lihat postingan ini di Instagram











Sebuah kiriman dibagikan oleh Teras Jabar (@terasjabar.id) pada



Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rosan P. Roeslani menilai, saat ini penambahan kasus harian Covid-19 terus meningkat. Padahal, kunci mengatasi krisis adalah menurunkan jumlah kasus.

"Kalau masalah kesehatan belum bisa tertanggulangi tentunya pemulihan ekonomi akan makin panjang dan juga akan makin mahal biayanya," kata Rosan saat dihubungi, Kamis (1/10/2020).

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

Dia berharap pemerintah bisa segera menurunkan angka positif Covid-19 itu pada bulan Oktober. Jika masalah ini cepat selesai, maka kemungkinan ekonomi kuartal IV-2020 tak negatif.

"Karena kalau tidak (positif), tekanan kepada perekonomian akan semakin besar," ujarnya.


Disadur dari iNews.id

Kadin Indonesia Krisis Covid-19 Pandemi Virus Corona Persoalan Kesehatan


Loading...