Prediksi Pertandinga Piala Liga Inggris Antara Burnley Vs Man City, 'Saya tidak akan menyerah'

Prediksi Pertandinga Piala Liga Inggris Antara Burnley Vs Man City, 'Saya tidak akan menyerah'
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 30 September 2020 09:42 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Manchester City Pep Guardiola sibuk membenahi skuatnya jelang sowan ke markas Burnley di Turf Moor pada babak 16 Besar Piala Liga Inggris, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

Suasana hati Guardiola sedang tidak baik lantaran akhir pekan lalu pasukannya dibantai Leicester City 2-5. Padahal Kevin De Bruyne dan kawan-kawan menguasai 72 persen ball possession dan melepaskan 16 tembakan ke gawang.

FOLLOW JUGA :

Lini pertahanan The Citizens juga keropos. Mereka selalu kebobolan pada tiga laga di semua ajang sejauh ini. Total sudah ada tujuh gol yang bersarang. Sebuah catatan yang tak lazim untuk tim sekelas City. Guardiola tak ingin hal seperti ini terjadi sepanjang musim dan berusaha memecahkan masalah sesegera mungkin.

“Saya merasa kasihan kepada para pemain dan klub. Saya tidak akan menyerah dan mencoba cari solusi,” kata Guardiola dikutip laman resmi klub, Selasa (29/9/2020).

“Kami harus lebih sabar. Ini sulit, tetapi ini baru pertandingan awal musim ini. Kami harus mencoba melihat apa yang perlu kami lakukan untuk menghindarinya lagi,” ujarnya menambahkan.

Masalah cedera pemain juga masih menghantui mantan juru taktik Barcelona dan Bayern Munchen itu. Sergio Aguero dan Gabriel Jesus masih belum pulih. Peran mereka diprediksi akan digantikan pemain muda, Liam Delap.

Tapi setidaknya City didukung statistik apik di laga nanti. The Citizens tercatat tak pernah kalah dalam 10 pertandingan teranyar melawan Burnley di semua kompetisi. Terakhir kali mereka menelan kekalahan dengan skor 0-1 yakni pada ajang Premier League, Maret 2015.

Situasi tuan rumah saat ini juga sedang tak stabil. Tim asuhan Sean Dyche itu selalu kalah pada dua laga pembuka Premier League. Mereka dibungkam Leicester 2-4 dan dipermalukan Southampton 0-1.

PERKIRAAN PEMAIN 
BURNLEY (4-4-2) 
Peacock-Farrell; Lowton, Long, Dunne, Taylor; Pieters, Benson, Brownhill, McNeil; Vydra, Wood 
Pelatih: Sean Dyche

MANCHESTER CITY (4-2-3-1) 
Steffen; Walker, Harwood-Bellis, Laporte, Bernabe; Doyle, Rodri; Foden, De Bruyne, Torres; Delap 
Pelatih: Pep Guardiola

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR
23/06/2020, Premier League, Man City 5-0 Burnley 
04/12/2019, Premier League, Burnley 1-4 Man City 
28/04/2019, Premier League, Burnley 0-1 Man City 
26/01/2019, Piala FA, Man City 5-0 Burnley 
20/10/2018, Premier League, Man City 5-0 Burnley

Prediksi: 45-55

Disadur dari iNews.id

Manchester City Burnley Premier League


Loading...