Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, 1 Tewas di Tempat dan 3 Luka

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, 1 Tewas di Tempat dan 3 Luka
(iNews/Arif Wahyu Efendi : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 29 September 2020 10:26 WIB

Terasjabar.id - Kecelakaan beruntun antara dua sepeda motor, truk pengangkut gas elpiji serta mobil Honda Jazz terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya. Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan ini terjadi di Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di Desa Jeruk Gulung, Kecamatan Balerejo, Madiun, Senin (28/9/2020) sore. Selain mengakibatkan seorang tewas, kecelakaan ini juga menyebabkan tiga orang luka dan dilarikan ke RS Caruban.

Salah satu saksi mata, Imam Ashari mengatakan, awalnya truk elpiji yang dikemudikan Anjang Jakaria, warga Saradan terguling karena hilang kendali saat menyalip mobil Honda Jazz dari sisi kiri. Akibatnya, truk mebabrak bagian belakang mobil. Keduanya melaju dari arah timur ke Barat.

Sopir Honda Jazz, Suyatman, warga Ngale, Kecamatan Pilangkenceng terkejut lantaran ditabrak truk. Akibatnya, mobil oleng ke kanan dan kemudian menabrak dua kendaraan sepeda motor dari arah berlawanan.

Salah satu pengemudi motor bernama Rurik Gusnaidi, warga Ngampel, Mejayan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pengemudi motor lain, Warsiatun mengalami luka luka.

“Satu korban tewas di tempat dan tiga lain luka-luka. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB,” katanya.

Akibat kecelakaan beruntun ini, keempat kendaraan mengalami rusak parah. Dua unit motor tampak ringsek. Bahkan truk terguling sehingga gas elpiji berhamburan di jalan.

Warga yang mengetahui adanya kecelakaan segera memberikan pertolongan. Sebagian yang lain membereskan tabung gas yang berceceran.

Akibat kecelakaan beruntun tersebut, lalu lintas di Jalan Raya Madiun Surabaya sempat tersendat. Kendaraan yang melintas di lokasi harus pelan-pelan karena proses evakuasi truk dan Honda Jazz oleh tim derek. Kini, kasus kecelakaan dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Madiun.

Disadur dari iNews.id

Kecelakaan Beruntun Jalan Raya Madiun-Surabaya Sepeda Motor Mobil


Loading...