Prediksi Super Big Match Liverpool vs Arsenal di Liga Inggris

Prediksi Super Big Match Liverpool vs Arsenal di Liga Inggris
CBS Sport
Editor: Malda Sport Style —Senin, 28 September 2020 14:33 WIB

Terasjabar.id -- 

Big match Liverpool vs Arsenal bakal bakal jadi penutup panasnya pekan ketiga Liga Inggris, Selasa (29/9) dini hari. Berikut prediksi Liverpool vs Arsenal yang dirangkum redaksi CNNIndonesia.com.

Liverpool sudah merasakan kejutan Arsenal di ajang Community Shield pada akhir Agustus. Serangan agresif The Reds dilawan dengan permainan atraktif Arsenal di sepanjang laga.

The Gunners bahkan berhasil unggul lebih dulu lewat gol cantik Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-12 sebelum akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui Takumi Minamino pada menit ke-73.

FOLLOW JUGA : 



Arsenal akhirnya keluar sebagai pemenang lewat drama adu penalti. Hasil ini jadi pelajaran berharga bagi Liverpool yang musim lalu tampil dominan di Premier League.

Mohamed Salah punya kans untuk melampiaskan dendam dengan menghancurkan Arsenal pada bentrok kali ini. Sementara tim tamu yang sedang on fire juga bisa menghadirkan kejutan.

Berikut prediksi Liverpool vs Arsenal

Liverpool Kalahkan Arsenal 2-0 (Oscar Ferry)

Skuad Jurgen Klopp masih menjadi tim yang kuat di musim ini. Dua kemenangan atas Leeds United dan Chelsea di laga awal Liga Inggris musim ini membuktikan itu.

Dihuni mayoritas skuad musim lalu ditambah playmaker top, Thiago Alcantara, Liverpool di atas kertas bakal menang atas Arsenal.

Meski The Gunners bersama Mikel Arteta sukses juara Community Shield dan Piala FA, namun akan sulit untuk mengalahkan Liverpool di Anfield. Kemenangan Arsenal di final Piala FA lawan Liverpool kemarin didapat dari adu penalti.

Secara keseluruhan The Reds punya kedalaman skuad yang rata di setiap lini. Kemenangan akan didapat Liverpool dengan catatan Virgil Van Dijk cs tak boleh melakukan kesalahan seperti versus Leeds. Saya prediksi Liverpool menang 2-0.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

Arsenal Susah Dilawan, Liverpool Menang (Nova Arifianto)

Arsenal akan memberi ujian lain bagi Liverpool. The Gunners sudah mengantongi dua kemenangan dan menunjukkan perubahan di bawah kendali Mikel Arteta.

Sang juara bertahan harus hati-hati dalam memainkan sepak bola menyerang karena Arsenal siap mengintai gawang Alisson saat lengah.

Prediksi Liverpool vs Arsenal kali ini, saya memprediksi Arsenal bisa mencetak gol tetapi menjagokan Liverpool menang dengan selisih satu gol.

Arsenal Curi Poin di Anfield (Haryanto Tri Wibowo)

Di bawah asuhan Mikel Arteta, Arsenal tampil luar biasa musim ini dan selalu menang dalam tiga laga di semua kompetisi musim ini. The Gunners bisa menjadi ancaman serius pertama Liverpool di Premier League musim ini.

Dibanding Leeds United dan Chelsea, Arsenal punya lini depan lebih berbahaya. Liverpool harus kerja keras untuk bisa terhindar dari kekalahan di kandang melawan Arsenal.

Liverpool's Takumi Minamino, left, scores his side's first goal during the English FA Community Shield soccer match between Arsenal and Liverpool at Wembley stadium in London, Saturday, Aug. 29, 2020. (Justin Tallis/Pool via AP)Arsenal kalahkan Liverpool di Community Shield. (AP/Justin Tallis)

Laga di Anfield saya prediksi akan berakhir imbang 2-2 dan Arsenal merebut satu poin dari markas Liverpool.

Arsenal Bikin Kejutan di Anfield (Jun Mahares)

Liverpool memang masih layak menyandang favorit juara Liga Inggris musim ini berkat kerja keras Jurgen Klopp di beberapa musim terakhir. Namun, Arsenal yang semula tak diunggulkan justru muncul menjadi penantang serius.

Pierre-Emerick Aubameyang dkk tampil bergairah dan menikmati permainan saat menghadapi tim manapun. Rekor tak terkalahkan sejak awal musim bisa jadi ancaman bagi Liverpool yang tak banyak mengalami perubahan di lini belakang.

Saya prediksi Arsenal mampu mencuri kemenangan minimal 1-0 di Anfield.

(jun/nva/CNN)

Liverpool Arsenal Live Streaming LIVARS Liga Inggris Prediksi


Loading...