Jempol Jadi Label Pasangan Nia-Usman, Dapat Nomor Urut Satu, Nia Berpantun: Ikan Hiu Beli Sepatu

Jempol Jadi Label Pasangan Nia-Usman, Dapat Nomor Urut Satu, Nia Berpantun: Ikan Hiu Beli Sepatu
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Kamis, 24 September 2020 12:42 WIB

Terasjabar.id - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung yang diusung Partai Golkar dan Gerindra, Kurnia Agustina dan Usman Sayogi mendapatkan nomor urut satu dalam Pilkada Kabupaten Bandung.

Nia panggialan akrab Kurnia, mengatakan pihaknya datang memenuhi panggilan KPU dan Bawaslu Kabupaten Bandung untuk pengundian dan penomoran pasangan calon bupati dan wakil bupati.

"Alhamdulillah kami di amanatkan (mendapatkan) nomor satu," ujar Nia, setelah pengundian nomor pasangan calon, di Hotel Sutan Raja, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (24/9/2020).

Nia mengaku, baginya semua nomor itu baik.


"Ketika saya diamanatkan nomor satu, ini memiliki makna sesuai dengan visi misi NU (Nia Usman) pasti Sabilulungan," kata Nia, yang merupakan istri Bupati Bandung, Dadang M Naser.

Nia mengatakan, maknanya yakni untuk menjadikan Kabupaten Bandung nomor satu.

"Atau dengan kata lain Kabupaten Bandung yang unggul. Label kami untuk nomor satu, jempol," ujar Nia sambil mengacungkan jempolnya yang diiringi senyuman.

Nia juga mengucapan terimakasih kepada rekan-rekan pers, yang meyampaikan dan menyosialisasikan mereka kepada masyarakat.

"Ikan hiu beli sepatu, ayo semua dukung nomor satu," ucapnya.(Tribunjabar.id)



Bandung Pilkada Calon Bupati Bandung


Loading...