Jack Grealish Rela Mengeluarkan Puluhan Juta Untuk Membantu Sahabatnya yang Sedang Cedera

Jack Grealish Rela Mengeluarkan Puluhan Juta Untuk Membantu Sahabatnya yang Sedang Cedera
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 23 September 2020 08:30 WIB

Terasjabar.id – Kapten Aston Villa, Jack Grealish memiliki hati mulia. Dia rela mengeluarkan 2.000 poundsterling atau sekitar Rp37 juta untuk membantu sahabatnya, Lewis Kinsella yang menderita cedera.

Kinsella bermain di klub divisi lima Liga Inggris, Aldershot Town. Dia mendapat cedera medial collateral ligament (MCL) saat menghadapi Ebbsfleet United awal bulan ini.

Namun Aldershot kesulitan membiayai proses pemulihan Kinsella. Dengan terpaksa, sang pemain mengumpulkan dana lewat aplikasi Go Fund Me.

Grealish yang memiliki pendapatan lebih baik tak sungkan memberi bantuan. Aksinya tersebut membuat Kinsella terharu.

“Ini membuat saya sangat sedih. Saya harus operasi sehingga terancam absen selama enam bulan lagi,” tulis Kinsella dikutip dari Get Surrey, Selasa (22/9/2020).

“Saya telah memutuskan untuk membuat halaman Go Fund Me dalam upaya mengumpulkan sejumlah uang untuk membantu klub melewati masa-masa sulit sekaligus mendanai rehabilitasi agar saya kembali secepat mungkin,” ujarnya.

Kinsella pernah berada di akademi Aston Villa. Tapi seiring berjalannya waktu, kariernya tidak sebagus Grealish. Kinsella pernah bermain di Luton Town, Kidderminster Harriers, Colchester United, dan akhirnya berkarier di divisi lima Liga Inggris bersama Aldershot Town.

Disadur dari iNews.id

Aston Villa Jack Grealish Lewis Kinsella Cedera


Loading...