Toni Cascarino: Manchester United Tak Butuh Pemain Baru, Tapi Butuh Marcelo Bielsa

Toni Cascarino: Manchester United Tak Butuh Pemain Baru, Tapi Butuh Marcelo Bielsa
Tribunjabar.id
Editor: Malda Sport Style —Senin, 21 September 2020 13:48 WIB

Terasjabar.id - Manchester United bergerak mencari pemain baru setelah kalah dari Crystal Palace. Namun, Setan Merah dinilai lebih butuh manajer baru dengan menunjuk sosok Marcelo Bielsa.

Manchester United memulai musim 2020/2021 dengan hasil buruk. Sabtu (19/9/2020) kemarin, United kalah 1-3 dari Palace pada pekan pertama Premier League di Old Trafford.

Hasil itu disambut reaktif olah United. Rencana membeli pemain baru dimatangkan. Nama Alex Telles disebut akan dibeli. Lalu, United juga masih membidik satu pemain di posisi winger.

Sejauh ini, United memang bergerak lambat di bursa transfer. Jadon Sancho tak kunjung rampung. Lalu, Sergio Reguilon luput dari kejaran. Hanya Donny van de Beek yang sukses dibeli.

 
Butuh Marcelo Bielsa

Mantan pesepak bola Inggris Tony Cascarino menilai United tidak butuh pemain baru. Dia merasa Setan Merah lebih butuh manajer baru karena Ole Gunnar Solskjaer dianggap tidak cukup bagus.

"Saya pikir Solskjaer melakukan banyak kesalahan kemarin," buka Cascarino kepada talkSPORT.

Cascarino menilai Solskjaer harusnya berani membuat perubahan lebih banyak dalam susunan pemain. Saat laga berjalan, Solskjaer pun baru memainkan Odion Ighalo pada menit ke-81. Tak banyak waktu yang tersedia untuknya.

"Saya menonton Leeds pada pertandingan sebelumnya, dan kemudian menonton United pada pukul 17.30, dan saya berpikir, 'Mungkin United memang membutuhkan sesuatu yang berbeda'."

"Bukan pemain, tapi mungkin mereka butuh Marcelo Bielsa," kata Cascarino.

 
Cocok untuk United

Marcelo Bielsa membawa Leeds United kembali ke Premier League setelah 16 tahun absen. Pada dua laga awal, Leeds mampu tampil menghibur. Mereka mencetak tujuh gol, tetapi juga kebobolan tujuh gol.

"Saya melihat United dan berpikir mereka melakukan kebalikan dari apa yang dilakukan Leeds. Mereka tidak mengambil risiko."

"Ketika Solskjaer melakukannya dengan benar---dia melakukannya dengan benar dalam beberapa pertandingan besar---mereka tampil menyerang dan berbahaya pada banyak aspek."

"Tapi kemarin mereka ceroboh dan tidak pernah melakukan apa pun yang mewakili Manchester United," ujar Cascarino. (bola.net/Tribunjabar.id)




Man United Marcelo Bielsa Pemain baru


Loading...