Borong 4 Gol, Son Heung-min Setuju dengan Jose Mourinho: Harry Kane Man of the Match

Borong 4 Gol, Son Heung-min Setuju dengan Jose Mourinho: Harry Kane Man of the Match
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Senin, 21 September 2020 11:08 WIB

Terasjabar.id - Striker Tottenham asal Korea, Son Heung-min, tampil istimewa dengan memborong empat gol dalam laga pekan kedua Premier League 2020/21 di markas Southampton, Minggu (20/9/2020).

Dalam laga ini, Tottenham sempat tertinggal lebih dulu setelah tuan rumah mencetak gol lewat aksi Danny Ings. Setelah itu, barulah Spurs mengamuk.

Son mencetak gol beruntun yang semuanya tercipta berkat asis Harry Kane. Kapten Spurs itu kemudian mencetak gol yang menyempurnakan kemenangan timnya menjadi 5-2.

Candaan Jose Mourinho

Seusai laga, manajer Jose Mourinho menunjukkan sisi jahilnya dengan mencoba mengganggu sesi wawancara yang tengah dilakoni Son dengan BBC Sport.

Ketika Son hendak menjawab pertanyaan jurnalis, Mourinho berusaha memotongnya dan langsung berkata, "Man of the Match, Harry Kane."

Son dan sang jurnalis pun dibuat tertawa oleh candaan Mourinho sebelum kemudian bintang asal Korea Selatan itu melanjutkan jawabannya.

Pujian Son Heung-min

Son, yang memang mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik di laga tersebut, pun mengaku sepakat dengan Mourinho bahwa Kane-lah yang layak diganjar penghargaan Man of the Match.

"Saya akan berkata bahwa Harry adalah pemain terbaik karena dia mencetak satu gol dan memberikan empat asis," ujar Son Heung-min.

"Saya bersama Harry bekerja sama dalam waktu yang sangat lama, ini musim keenam, kami mengenal satu sama lain, kami ingin memiliki hubungan yang baik di dalam lapangan, bahkan di luar lapangan," katanya.

"Saya rasa kami bekerja sangat keras untuk mendapatkan hubungan yang lebih baik, bahkan lebih baik dari sekarang, jadi memang tidak sempurna, tetapi kami ingin hubungan yang sempurna," katanya. (bola.net/Tribunjabar.id)

Son Heungmin Son Tottenham Hotspur Liga italia Liga inggris Man Of The Match Harry kane


Loading...