Advertisement

Kericuhan Terjadi Pada Pertandingan PSG VS Olympique Marseille, 19 Kartu Dikeluarkan, 'Menurut saya, itu terlalu berlebihan' Ujar Thomas Tuchel

Kericuhan Terjadi Pada Pertandingan PSG VS Olympique Marseille, 19 Kartu Dikeluarkan, 'Menurut saya, itu terlalu berlebihan' Ujar Thomas Tuchel
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 14 September 2020 12:31 WIB

Terasjabar.id – Kericuhan terjadi dalam laga Paris Saint-Germain (PSG) kontra Olympique Marseille di Stadion Parc des Princes, Senin (14/9/2020) dini hari WIB. Wasit mengeluarkan 19 kartu dan lima di antaranya berupa kartu merah.

Kejadian berawal saat Leandro Paredes melanggar gelandang Marseille, Dario Benedetto di masa injury time babak kedua. Beberapa pemain dari kedua tim cekcok sehingga menghambat jalannya pertandingan.

Situasi kian panas ketika Neymar Jr memukul bagian belakang kepala Alvaro Gonzalez. Striker PSG itu kesal karena mendengar umpatan rasis.

Tapi menurut Thomas Tuchel, tindakan tersebut dianggap berlebihan. Pelatih PSG itu tak senang melihat skuatnya cekcok dengan pemain lawan.

“Saya tidak menyukai reaksi kami di tiga menit terakhir. Saya tidak setuju dengan itu. Menurut saya, itu terlalu berlebihan. Saya sangat tidak suka melihat sikap pemain,” kata Tuchel kepada Telefoot.

“Saya tidak marah sama sekali. Tapi saya harus memisahkan kinerja dengan hasil. Saya sangat senang dengan kinerja tim. Jika terus bermain seperti itu, kami akan memenangkan semua pertandingan,” ujarnya.

Dalam laga tersebut, PSG kalah 0-1. Itu jadi hasil buruk yang mereka terima secara beruntun setelah dikalahkan RC Lens 11 September 2020 lalu.

Meski demikian, Tuchel tidak khawatir. Dia yakin PSG bisa memperbaiki keadaan.

“Bukan hal yang biasa bagi kami ketika tidak mencetak gol. Kami harus kembali ke konteks pertandingan ini. Kami memiliki statistik yang luar biasa. Itu pertandingan yang hebat. Saya sama sekali tidak khawatir,” tuturnya.

Disadur dari iNews.id

PSG Marseille Pandemi Virus Corona Legue 1 Thomas Tuchel


Related Post



Loading...