Mobil yang Ditumpangi Masuk Ke Jurang, Ketua DPRD Sintang Kalbar Selamat dari Kecelakaan

Mobil yang Ditumpangi Masuk Ke Jurang, Ketua DPRD Sintang Kalbar Selamat dari Kecelakaan
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 13 September 2020 10:47 WIB

Terasjabar.id - Ketua DPRD Sintang, Kalimantan Barat, Florensius Ronny selamat dari kecelakaan. Mobil yang ditumpanginya masuk ke jurang sedalam 20 meter.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (12/9/2020) saat dia akan meresmikan Gereja GKII Desa Merahau Permai Kecamatan Kayan Hilir.

Sebanyak tujuh mobil rombongan Ketua DPRD Sintang tersebut beriringan menuju lokasi. Kemudian di jalan yang menurun dan berbelok, mobil yang ditumpangi Ketua DPRD Kabupaten Sintang mengalami kecelakaan karena jalan licin.

Mobil dinas tersebut tergelincir setelah tiba-tiba mobil yang di depannya menurunkan kecepatan. Menurut keterangan Riki, sopir yang mengemudikan mobil tersebut, kalau dia tidak banting stir ke kiri maka mobil tersebut akan menabrak mobil yang di depannya.

Akibat kecelakaan tersebut mobil masuk jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter dan mengakibatkan mobil rusak berat.

Korban dari penumpang tidak ada, hanya luka ringan. Selanjutnya para korban dapat dievakuasi dan melanjutkan perjalanan serta diobati oleh bidan setempat.

Rombongan yang berada di dalam mobil Ketua DPRD Sintang ini, yakni Ketua DPRD Kabupaten Sintang Florensius Ronny, staf DPRD Kabupaten Sintang Kramantonius Atot, Hardoyo, Jack dan supir mobil, Riki.

Disadur dari iNews.id

Ketua DPRD Sintang Kalimantan Barat Kecelakaan Mobil Kecelakan


Loading...