Liga Inggris 2020/2021, Donny Van De Beek Sangat Menikmati Latihan Perdana Di Manchester United

Liga Inggris 2020/2021, Donny Van De Beek Sangat Menikmati Latihan Perdana Di Manchester United
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 10 September 2020 07:55 WIB

Terasjabar.id - Donny van de Beek menikmati hari pertamanya sebagai pemain Manchester United di Aon Training Complex, Kamis (10/9/2020) waktu setempat. Dia bertemu Ole Gunnar Solskjaer dan rekan-rekan barunya.

Donny van de Beek kemungkinan bakal menjalani debut bersama Manchester United saat melawan Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020) waktu setempat.

Manchester United mengawali Liga Inggris 2020/2021 lebih lambat ketimbang tim-tim lainnya yang akan bertanding perdana pada akhir pekan ini.

Dalam laman manutd.com, Donny van de Beek dilukiskan sangat menikmati latihan perdana bareng tim barunya itu. Pemain berusia 23 tahun itu berfoto dengan Harry Maguire.

Dia mengobrol dengan manajer, yang memainkan peran kunci dalam kepindahannya. "Dan jelas terlihat dia senang dalam lingkungan barunya," tulis laman tersebut, Kamis (10/9/2020).

Donny van de Beek sebelum bergabung berlatih bareng Manchester United harus memperkuat negaranya Belanda melawan Polandia dan Italia dalam UEFA Nations League.

Sebuah informasi menarik terungkap mengenai transfer Donny van de Beek. Gelandang Ajax Amsterdam itu menerima gaji yang besar ketika memutuskan pindah ke Manchester United.

De Telegraaf membeberkan detail kontrak van de Beek di Old Trafford. Sang gelandang disebut menerima gaji yang besar di MU.

Menurut laporan tersebut, MU dan Ajax sudah menyepakati besaran transfer Donny van de Beek. Sang gelandang akan ditebus dengan mahar 40 juta euro. Ditambah sejumlah adds on bernilai 5 juta euro.

Donny van de Beek juga sudah mencapai kata sepakat dengan manajemen MU. Ia diberitakan akan meneken kontrak berdurasi lima tahun di Old Trafford.

Ia disebut akan menerima gaji sebesar 120 ribu euro (sekitar 2,1 miliar rupiah) per pekan di MU. Angka ini naik drastis dari gaji yang ia terima di Ajax Amsterdam.

Angka 120 ribu euro itu masih bisa bertambah karena ada beberapa klausul bonus berdasarkan performa sehingga gaji yang bakal ia terima bisa lebih besar. (manutd.com/*)

Disadur dari Tribunjabar.id

Donny van de Beek Manchester United Premier League


Loading...