Sule Sudah Kantongi Identitas Peneror, Seorang Perempuan, Tapi Ini yang Dilakukan Ayah Rizky Febian

Sule Sudah Kantongi Identitas Peneror, Seorang Perempuan, Tapi Ini yang Dilakukan Ayah Rizky Febian
Kompas.com
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 8 September 2020 09:29 WIB

Terasjabar.id - Putusnya hubungan antara Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti menyeret nama Sule. Pasalnya, Rizky Febian, yang merupakan anak Sule dianggap menjadi orang ketiga di balik berpisahnya Anya dengan Ovi. 

Akibat masalah itu, Sule mengatakan mendapat ancaman teror pembunuhan melalui direct message (DM) Instagram.

Sule mengaku sudah mengantongi nama orang yang menerornya itu namun ia enggan untuk melaporkannya ke polisi.

"Dia perempuan, aku sudah tahu (identitas)."

"Sama teman aku juga sudah dikantongi namanya," kata Sule saat ditemui awak media, seperti dilansir kanal YouTube Beepdo.

Sule tak mau melaporkan orang tersebut karena ia merasa kasihan dan menyebut penerornya hanya emosi sesaat saja.

"Enggak usahlah (ditanggapi), kasihan dia kan kita juga enggak tahu yang neror itu punya uang apa enggak. Kalau misalnya dia enggak punya duit terus dia dipenjara kasihanlah, aku yakin itu cuma emosi sesaat enggak ada niat dari hatinya untuk bunuh orang karena kan hukumnya dosa," ujarnya.

tribunnews
Sule umumkan jual rumah lama Andre Taulany Rp 60 M tanpa izin (Youtube Sule Channel)

Namun demikian, Sule mengimbau kepada penerornya untuk meredam emosinya dan lebih berhati-hati dalam bermedia sosial.

"Kalau enggak tahu seutuhnya enggak perlu melakukan hal itulah, jaga lidahnya lah, atau enggak mendingan ajak ketemu kita ngobrol."

"Jangan langsung meluap langsung emosi, nantinya akan menyesal, mereka menganggap bahwa memakai media sosial itu bebas padahal kan sudah ada undang-undangnya," terang Sule.

Terkait foto mesra antara Rizky Febian dengan Anya Geraldine, Sule masih memaklumi hal tersebut karena itu masih berkaitan dalam sebuah pekerjaan.

"Itu kan foto project, enggak masalah. Kecuali memang enggak ada project tiba-tiba ada foto itu, aku juga enggak terima," katanya.

Sule menegaskan, hubungan antara Rizky Febian dengan Anya Geraldine adalah sahabat.

"Iky ngobrol kok bahwa dia sahabat, ya kalau nanti Tuhan menakdirkan ya kita enggak bisa melawan hal itu," katanya.

Namun demikian, sebagai ayah, Sule selalu mengingatkan agar putranya itu selalu berhati-hati serta selalu paham akan konsekunsi hal yang ia putuskan.

"Yang penting Iky paham dalam menjalani hidupnya, selama ini kalau masih project enggak jadi masalah," ucapnya.

Hubungan antara putra sulung Sule dan Anya Geraldine itu kian dekat setelah keduanya terlibat dalam satu project lagu yang dinyanyikan Rizky Febian.

Kedekatan yang terjalin membuat keduanya ini dikabarkan memiliki hubungan yang spesial.

Puncaknya setelah kandasnya hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti, Rizky Febian dituduh menjadi orang ketiga yang menyebabkan mereka putus.

Namun demikian, hal itu buru-buru dibantah oleh Anya yang mengatakan mereka putus karena memang ada suatu masalah dalam hubungan mereka.

Harapan Setelah Project Bersama

Setelah terlibat project bersama itu, Rizky Febian dan Anya Geraldine mengaku jika keduanya kini kerap diundang dalam sebuah acara di televisi maupun menjadi bintang tamu di acara podcast kanal YouTube seseorang.

Baru-baru ini Rizky Febian mengundang Anya secara pribadi untuk menjadi tamu di acara kanal YouTubenya.

Mereka banyak membicarakan kisah di balik pembuatan project Trilogi Garis Cinta hingga kedekatan hubungan mereka saat ini.

Dalam sebuah sesi, keduanya saling bertanya sekaligus mengungkapkan harapan terkait hubungan mereka yang saat ini kian dekat.

"Setelah project Garis Cinta ini selesai, apa yang akan kamu lakuin dan akan seperti apa nanti hubungannya kamu sama aku?" tanya Iky saat itu.

"Kalau aku, kan ini tanggal 30 Agustus, tanggal 31-nya itu aku berangkat untuk syuting di daerah Jawa kaya Solo, Malang, dan lainnya itu sebulan aku akan di Jawa, whichies dalam sebulan aku tidak akan bertemu sama kamu berarti kan. Nah, cuma ya udah enggak tahu ya lihat aja nanti," jawab Anya.

Sementara itu, Anya bertanya mengenai orang yang baru-baru ini chat dengan Iky.

"Kamu hari ini lagi chat cewek sama siapa," tanya Anya.

Iky pun menjawab memang ada beberapa orang yang chatting dengan dirinya.

Namun demikian, Iky menjelaskan bukan berarti jika ia chatting dengan seseorang lantas membuka hati dengan orang tersebut.

"Kalau aku jujur kalau chat ada, tapi aku tipikal orang yang tidak se-open itu dengan siapa pun, chat hanya sekadar chat saja," jawab Iky.

"Kalau aku lagi fokus sama orang, aku akan fokus terus sama satu orang itu. Jadi kalau aku chat dengan siapa pun bukan berarti aku sedang membuka hati atau perasaan untuk orang tersebut," terang Iky.

tribunnews
Rizky Febian akui sering stalking Anya Geraldine (Instagram @anyageraldine)

Iky pun lalu bertanya terkait harapan Anya melihat kedekatan dengan dirinya.

"Harapan kamu ke depannya dengan kedekatan aku sama kamu inginnya seperti apa?" tanyanya.

Mendengar pertanyaan itu, Anya pun menjawab dengan bijak.

"Harapannya untuk kita berdua, kalau aku selalu berharap entah sama siapa pun itu, kalau memang dia orang yang baik dan cocok untuk aku tolong dekatkanlah, tapi kalau tidak tolong jauhkanlah sesegera mungkin," katanya.

"Jadi kalau kamu adalah sahabat yang baik buat aku ya semoga didekatkan selalu, tapi kalau ternyata bukan semoga dijauhkan," sambung Anya.

"Pokoknya aku pengen di antara kita selalu ada hubungan yang positif atau kalau misalnya kita ternyata ada hubungan yang negatif atau saling mempengaruhi yang buruk mendingan kita dijauhin aja, daripada kita bareng tapi jadi orang yang buruk," jelas Anya.

Sementara itu, Rizky Febian pun menegaskan bahwa ia akan selalu men-support apa pun keputusan Anya dan berharap selalu diberikan yang terbaik.

"Semoga apa pun yang dituju, selalu memang itu dijadikan yang baik untuk kamu. Apa pun itu di depan nanti aku berharap kamu selalu yakin mengingat kamu seorang wanita didepan sana pasti ada banyak yang akan memanfaatkan kamu. Jadi kamu harus pintar menjaga diri kamu seperti apa, sebagai sahabat kapan pun aku akan selalu siap untuk mendengar cerita kamu," katanya.(Tribunjabar.id)



Sule Rizky Febian Peneror


Loading...