BREAKING NEWS! Pemuda Bawa Pisau Mengamuk di Tasik, Ibu dan Anak Jadi Korban, Anak Tewas

BREAKING NEWS! Pemuda Bawa Pisau Mengamuk di Tasik, Ibu dan Anak Jadi Korban, Anak Tewas
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Kamis, 3 September 2020 11:36 WIB

Terasjabar.id - Seorang pemuda di Kampung Babakan Peuteuy, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kota Tasikmalaya mengamuk sambil mengacung-acungkan pisau, Rabu (2/9/2020) malam.

Akibatnya, ibu dan anak menjadi korban penusukan. Sang ibu terluka parah. Nahas bagi anaknya meninggal dunia setelah mendapat perawatan di rumah sakit.

Tersangka UW (33) diamankan sementara di Mapolsek Indihiang sebelum diamankan di Mapolresta Tasikmalaya, Rabu (2/9) malam..

Pelaku berinisial UW (33), masih ada hubungan keluarga dengan kedua korban. Tersangka sudah diamankan di Mapolresta Tasikmalaya.

Kapolsek Indihiang, Kompol Didik Rohim Hadi, mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.30. Saat itu kedua korban sedang berada di rumah. Dengan rumah tersangka saling bertetangga.

Tiba-tiba muncul tersangka sambil mengacung-acungkan sebilah pisau dan berupaya menyerang kedua korban. Korban Dede berupaya menghadang, namun nahas ia tertusuk persis di ulu hatinya.

Dede pun ambruk dan banyak mengeluarkan darah. Tersangka kemudian menyerang Siti yang ketakutan dan syok melihat Dede ambruk bersimbah darah.

Siti pun tak kuasa menghindar. Sabetan pisau UW yang membabi-buta menyebabkan luka tusuk di dada kiri, pinggang kanan dan perut kiri bawah. Setelah kedua korban ambruk, tersangka pulang ke rumahnya.

"Begitu mendapat laporan warga, kami langsung meluncur ke lokasi dan mengamankan pelaku. Kedua korban pun dilarikan ke RS Permata Bunda tak jauh dari lokasi kejadian," ujar Didik.

Namun nahas, karena luka di ulu hatinya parah serta banyak mengeluarkan sarah, korban Dede tak bisa bertahan. Ia akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 23.30. Sementara Siti masih mendapat perawatan intensif. (firman suryaman)

(Tribunjabar.id)


Tasikmalaya Pembunuhan Babakan Peuteuy


Loading...