Masa Depan Lionel Messi Terus Diperbincangkan, Ayah Messi Tiba di Inggris, Sedang Negosiasi Transfer dengan Manchester City ??

Masa Depan Lionel Messi Terus Diperbincangkan, Ayah Messi Tiba di Inggris, Sedang Negosiasi Transfer dengan Manchester City ??
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 27 Agustus 2020 12:04 WIB

Terasjabar.id – Masa depan Lionel Messi terus diperbincangkan. Sang pemain diincar banyak klub karena ingin pergi meninggalkan Barcelona.

Manchester City jadi salah satu pihak yang tertarik memboyong La Pulga. Rumor diperkuat sebab ayah Messi kepergok mendatangi Inggris.

Menurut RAC1 dan TyC Sports, Jorge Messi tiba di Negeri Ratu Elizabeth pada Rabu (26/8/2020). Kabarnya dia langsung menuju ke Kota Manchester.

The Citizens siap mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Messi. Striker asal Argentina tersebut dikabarkan bakal mendapat kontrak berdurasi dua tahun.

Kepala eksekutif City, Ferran Soriano membentuk tim untuk mendalami klausul pelepasan Messi. Sebab Barcelona masih keberatan membiarkan pemain bintangnya pergi.

Messi ingin hengkang karena jenuh dengan kondisi internal klub. Dia sudah tidak tertarik pada rencana Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Jika bergabung dengan City, peraih enam Ballon d'Or tersebut akan bertemu lagi dengan Pep Guardiola. Messi pernah dilatihnya di Barcelona dari 2008-2012.

Disadur dari iNews.id

Lionel Messi Barcelona Bursa Transfer Manchester City


Loading...