Advertisement

Tim SAR Gabungan Mengevakuasi Warga Kabupaten Blora yang Tenggelam di Sungai Bengawan, Diduga Kelelahan Berenang

Tim SAR Gabungan Mengevakuasi Warga Kabupaten Blora yang Tenggelam di Sungai Bengawan, Diduga Kelelahan Berenang
(Sindonews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 27 Agustus 2020 10:06 WIB

Terasjabar.id - Tim SAR gabungan mengevakuasi Wahyudi (40) warga Kandang Doro RT 05/10 Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora yang tenggelam di sungai Bengawan Solo pada Rabu (26/8/2020) sore. Korban ditemukan Kamis (27/8/2020) pagi pukul 07.10 WIB dalam keadaan meninggal dunia.

Keterangan dari saksi mata, korban mandi di Sungai Bengawan Solo sendirian. Usai mandi, korban hendak pulang dengan cara berenang menyeberangi sungai yang lebarnya kurang lebih 100 meter dan kedalaman 8-10 meter.

"Setelah sampai di tengah korban tidak kuat langsung hanyut dan tenggelam. Diduga korban kelelahan saat berenang sehingg hanyut terbawa arus," kata Kepala Basarnas Semarang, Nur Yahya.

Jasad korban ditemukan 50 meter dari lokasi kejadian dalam kondisi mengambang. Setelah evakuasi, korban langsung dibawa ke rumah duka.

"Operasi pencarian tim SAR gabungan dengan metode penyisiran dengan menggunakan perahu karet, korban berhasil ditemukan ke arah Utara jarak dari tempat kejadian kurang lebih 50 meter dalam kondisi mengambang" katanya.

Disadur dari iNews.id

Tim SAR Gabungan Kabupaten Blora Sungai Bengawan Solo


Related Post



Loading...