Hindari Tabrakan Dengan Truk Lain, Sopir Mobil Boks Tewas Usai Melompat dari Tol Layang Cakung

Hindari Tabrakan Dengan Truk Lain, Sopir Mobil Boks Tewas Usai Melompat dari Tol Layang Cakung
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 24 Agustus 2020 09:30 WIB

Terasjabar.id - Sopir mobil boks bernama Widarno (48) tewas usai melompat dari Tol JORR KM 57.200 A arah Tanjung Priok di Cakung, Jakarta Timur, Minggu (23/8/2020). Korban melompat untuk menghindari tabrakan dengan truk lain.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Andi Indra mengatakan mobil boks bernomor polisi B 9638 UCE yang dikendarai Widarno sedang berhenti di bahu jalan. Saat itu korban sedang membantu truk trailer lain bernomor polisi B 9262 QU yang dikendarai Iksan Fauzi (31).

Tiba-tiba dari arah Cakung muncul truk trailer bernomor polisi B 9906 UIV yang dikendarai Abdul Purkon (49) menabrak mobil boks korban. Widarno yang sedang berada di luar mobilnya kemudian melompat untuk menghindari tabrakan.

"Korban berada di luar kendaraan menghindar dengan loncat hingga terjatuh dari jalan tol layang ke jalan arteri," kata Indra di Jakarta, Minggu (23/8/2020).

Korban sempat dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) namun nyawanya tidak terselamatkan. Polisi telah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan sebagai barang bukti.

Disadur dari iNews.id

Sopir Mobil Boks Tol JORR KM 57.200 A Tanjung Priok Cakung


Loading...