Advertisement

Meme Lucu Usai Bayern Bantai Barcelona di Liga Champions

Meme Lucu Usai Bayern Bantai Barcelona di Liga Champions
CNN Indonesia
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 15 Agustus 2020 08:16 WIB

Terasjabar.id -- 

Beragam reaksi netizen muncul di lini masa media sosial setelah Bayern Munchen menang 8-2 atas Barcelona di perempat final Liga Champions, Sabtu (15/8) dini hari.

Bayern membukukan kemenangan telak ketika menghadapi Barcelona sekaligus memastikan tempat di semifinal.

Skor besar dari gol-gol Thomas Muller, Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, dan Philippe Coutinho menunjukkan Die Roten benar-benar membuat Blaugrana kewalahan sepanjang 90 menit.


Hasil akhir yang begitu mengejutkan menjadi sasaran empuk bagi warganet. Segala hal menjadi bahan lelucon yang dituangkan melalui gambar-gambar menggelitik.

Pertahanan Barcelona yang begitu mudah ditembus menjadi salah satu topik bahasan yang tidak dilewatkan warganet. Ada yang mengibaratkan lapangan miring sehingga bola dengan mudah masuk ke gawang Marc-Andre Ter Stegen.



Selain itu ada pula yang menganalogikan pertahanan Barcelona seperti rumah dengan pintu, tetapi tak berpagar.



Skor 8-2 juga menjadi sorotan dan dikaitkan dengan kemenangan Manchester United atas Arsenal di Liga Inggris pada musim 2011/2012.



Ada pula netizen yang menyinggung fan Barcelona bakal bersembunyi pada hari-hari ke depan lantaran malu menerima kenyataan kekalahan telak dari juara Bundesliga.



Meme viral penari pembawa peti mati atau pallbearers dancer juga turut meramaikan jagad maya setelah Barcelona harus merelakan kegagalan meraih gelar Liga Champions musim ini.



Ada pula warganet yang mengejek pertahanan Barcelona seperti pintu dengan kunci engsel dari camilan ringan.









(nva/bac/CNN)

Becelona Meme Bayern Munchen


Related Post



Loading...