Neymar Bicara Peluang PSG ke Final Usai Singkirkan Atalanta

Neymar Bicara Peluang PSG ke Final Usai Singkirkan Atalanta
CNN Indonesia
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 13 Agustus 2020 09:55 WIB

Terasjabar.id -- 

Bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar bicara peluang timnya usai menyingkirkan Atalanta dari babak perempat final Liga Champions di Stadion Da Luz, Kamis (13/8) dini hari WIB.

PSG menang secara dramatis atas Atalanta dengan skor 2-1. Les Parisiens sempat tertinggal 0-1 dari La Dea pada menit ke-27 melalui gol Mario Pasalic umpan dari Duvan Zapata.

Tiga menit sebelum wasit menutup laga, PSG mampu bangkit. Skuat arahan Thomas Tuchel mampu menyamakan skor 1-1 berkat gol Marquinhos pada menit ke-90. Neymar berperan memberikan assist pada gol tersebut.


Memasuki tiga menit injury time, Les Parisiens mampu membalikkan keunggulan menjadi 2-1. Adalah Eric Maxim Choupo-Moting yang membobol gawang skuad arahan Gian Piero Gasperini.

Choupo-Moting memanfaatkan assist dari Kylian Mbappe. Kemenangan itu pun membuat PSG melaju ke semifinal Liga Champions, mengulang sukses 25 tahun silam.

"Saya tak pernah berpikir gagal lolos sekalipun. Saya tak pernah berpikir untuk pulang. Sejak awal laga hingga selesai, kami fokus berpikir lolos ke semifinal."

"Tak ada seorang pun yang bisa mengambil pikiran saya tersebut. Saya ingin lolos ke final. Level berikutnya menanti kami," kata Neymar kepada RMC Sport dikutip dari Daily Mail.

Neymar pun merasa senang dengan performa PSG yang terus menanjak sehingga optimistis Les Parisiens tembus ke final.

"Kami merasakan hal-hal yang sangat kuat. Kami tim yang sangat hebat, sebuah keluarga. Dengan pikiran seperti itu, tak mungkin menyingkirkan kami."

"Kami tidak akan pernah menyerah meski di situasi sulit sekali pun. Hasrat saya untuk menang Liga Champions sudah hadir sebelum pertandingan ini dan tak akan pernah hilang," ujar Neymar.

Dalam kesempatan itu, Neymar memuji permainan Atalanta yang sempat membuat PSG kerepotan.



(bac/bac/CNN)

PSG Neymar Kylian Mbappe Bursa Transfer Atalanta Liga Champions


Loading...