Advertisement

Gubernur Kalbar Menunaikan Salat Idul Adha 1441 H Bersama Ratusan Warga di Masjid Raya Mujahidin Pontianak 'Terima Kasih Sudah Patuhi Protokol Kesehatan'

Gubernur Kalbar Menunaikan Salat Idul Adha 1441 H Bersama Ratusan Warga di Masjid Raya Mujahidin Pontianak 'Terima Kasih Sudah Patuhi Protokol Kesehatan'
(Humas Pemprov Kalbar Via iNews.id)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 31 Juli 2020 13:21 WIB

Terasjabar.id - Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji menunaikan salat Idu Idul Adha 1441 Hijriah bersama ratusan warga di Masjid Raya Mujahidin Pontianak. Sutarmidji menyampaikan terima kasih kepada warga yang patuh menjalani protokol kesehatan saat pelaksanaan salat Id.

"Tadi saya liat hampir semua yang datang ke masjid untuk salat Id sudah menggunakan masker hampir 99 persen. Saya menguncapkan terimakasih telah menjaga kesehatan untuk kita semuanya," ujar Sutarmidji dikutip dari laman Instagram Humas Pemprov Kalbar, Jumat (31/7/2020).

Sutarmidji mengatakan, di masa pandemi sepert ini masyarakat diminta tetap memerhatikan protokol kesehatan meskipun sedang melaksanakan kegiatan ibadah keagamaan. Selain itu dia berharap masyarakat Kalbar selalu menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari virus corona.

"Kita harus jaga imunitas tubuh kita dengan minum vitamin dan berjemur dan jaga pola makan. Covid-19 ini bisa kita hindari dengan menjaga imunitas tubuh kita dan minum vitamin seperti buah-buahan, madu dan makanan yang sehat," tuturnya.

Mantan Wali Kota Pontianak ini mengapresiasi kepada masyarakat dan jemaah yang hadir melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Raya Mujahidin yang bersedia mematuhi protokol kesehatan.

"Saya mengucapkan selamat merayakan Idul Adha 1441 Hijriah untuk semua warga Kalbar," ujarnya.

Disadur dari iNews.id

Gubernur Kalimantan Barat Hari Raya Idul Adha 1441 H Masjid Raya Mujahidin Pontianak


Related Post



Loading...